Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
naskah drama komedi paling lucu kayak gimana?
Seni 26/10/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
Jawaban
1 dari 1
paling banyak memutar balik logika, misal ada unsur seks yang tidak logis, misteri yang nampak jelas, kekayaan palsu
26/10/11 Diposkan oleh Simon Mangande
Mungkin juga Anda tertarik kepada
gimana cra nentukan hulu dan hilirnya sungai ? Thank's gan...
yang layak dipanggil ustad tuh kriterianya kayak apa sih
Pgn kayak spiderman loncat dr gedung satu ke gedung yg lain kira-kira aq bisa gak yah?
Mau tanya ni penting banget,kalo jas hitam kantoran kayak direktur sama jas hitam nikahan sama ngga ya?
Apa yang Paling Dibenci kalo cewe Lagi Pacaran ?
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan