Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
Heran sama cowok korea? super junior kok ganteng-ganteng? ya? kenapa?asli atau oPlas tuh?menurut kalian?
Hubungan Cinta 28/06/12 Diposkan oleh Belum Ada Nama
Jawaban
1 dari 4
ganteng yaa ? kalo menurut gue biasa aja tuh :p
gue juga punya beberapa temen korea...
mereka rajin2 ke salon loh... kkk
terutama masalah hair style :D
keq cwe aja... -___-

try to compare it with my faces. did i more Hands*me than one of them ? LMAO :p
29/06/12 Diposkan oleh VANZ
2 dari 4
jahahaa...
kenyataannya lebih dari 50% orang korea itu oplas sob :D
dan...hemm...menurut saya malah cenderung cantik haha...
yang ganteng itu yang alami sob...
teman saya keturunan korea sob...pindah ke indo...dan malah mau jadi orang indo aja sob.
*katanya ngak ribet :D
29/06/12 Diposkan oleh re_yui
3 dari 4
Cakep karena dandan, kalau nggak dandan pasti biasa.
Juga banyak yg oprasi, aslinya sih banyak yg jelek
mayoritas orang Korea itu sudah dioprasi semua, mana ada orang Korea asli yg matanya besar?
29/06/12 Diposkan oleh 12345
4 dari 4
40% pengunjung klinik operasi plastik adalah pria
50% wanita berumur 20tahun di Korea Selatan pernah menjalani operasi plastik
25% ibu-ibu di Korea menyuruh anaknya yang masih berumur 12-16 tahun untuk operasi plastik.
76% wanita Korea berumur 20-30tahun sudah melakukan operasi plastik.
95% Orang Korea yang punya lipatan di kelopak mata adalah hasil operasi plastik semua.

Kemungkinan besar hasil operasi plastik.
29/06/12 Diposkan oleh chodirin
Mungkin juga Anda tertarik kepada
siapa boyband korea favorit kalian?
Siapa member yang paling kalian suka dari super junior?kenapa kalian suka member itu?
cowok seperti apa sih, yang menurut kalian semua pantas untuk cewe yang blm pernah pcaran?
khusus untuk cowok.... Kalau melihat anggota tubuh wanita , bagian mana yg paling kalian suka ? :p
apasih yang bikin kalian memperjuangkan segalanya yang anda punya hanya untuk cinta? mengapa??
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan