Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
berapa jam kamu menggunakan internet?
atau 1 bulan sekali
Internet | Komputer & Internet | Telepon Seluler 13/11/10 Diposkan oleh ANDIK WIN
Jawaban
1 dari 20
brapa aja boleh....
13/11/10 Diposkan oleh Taufik Frissetyo
2 dari 20
Hape konek inet trus 24jam :p
13/11/10 Diposkan oleh Belum Ada Nama
3 dari 20
18jamx25hari  kayanya sich
14/11/10 Diposkan oleh cabila
4 dari 20
klau da uang ya pasti internet........
kalau ndak uang baru y agk inter
14/11/10 Diposkan oleh Belum Ada Nama
5 dari 20
tergantung, bisa lama, bisa cman bntar doang, gmana situasi.
17/11/10 Diposkan oleh k03mpr03n6
6 dari 20
kalo gue sih <gak sombong> minimal 5 jam {ITUPUN INTERNET DI RUMAH}.Kalo di warnet 5jam bokek dong gue.
20/11/10 Diposkan oleh Belum Ada Nama
7 dari 20
paling tidak 10 jam / hari
21/11/10 Diposkan oleh neo CN
8 dari 20
kalau saya selama koneksi internetnya lancar dan punya tujuan ! biasanya sih dalam sehari 4 jam
dan itupun terbagi lagi dalam 4 sesi 1jam pada pagi hari + 1jam di waktu siang + 1jam di waktu sore + 1 jam di waktu malam.
dan selebihnya waktu gue gunakan untuk membaca , bosan juga main internet terus !!!!
24/11/10 Diposkan oleh Nasir usman
9 dari 20
> 10 jam perhari
30/11/10 Diposkan oleh visualfighter
10 dari 20
tak pasti berapa jam, tapi tiap hari, kecuali pas mati lampu seharian kyk kmaren.. :(
22/01/11 Diposkan oleh mySouL
11 dari 20
cukup 1 jam aja ga usah kelamaan, ga baik juga buat kesehatan mata.
selain itu, ngirit juga kan masih ada keperluan yang lain. hhheeehhheee.
28/02/11 Diposkan oleh 03081993
12 dari 20
Maksimal 2 jam per hari
Karena mataku minus jadi nggak berani lama2, takut munusnya nambah nie...
22/06/11 Diposkan oleh Rina As
13 dari 20
1 jam ... al walaupun lama saya menggunakan internet, tapi saya cuma liat 1 jam. nah ... jam yg saya lihat itu ya jam yg ada di laptop. Betul .... ????!!
23/07/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
14 dari 20
1 hari minimal 4-7 jam  sehari, pernah ane 12 jam/hari
01/09/11 Diposkan oleh Bayu cuY
15 dari 20
bisanya aku 2 jam tapi kadang- kadang lebih
23/10/11 Diposkan oleh Fandi
16 dari 20
klo 24 jam saku jdi bololng kan truszz meruzzak MATA
26/10/11 Diposkan oleh Praboe
17 dari 20
sekitar 15 - 17 jam / hari
07/11/11 Diposkan oleh Seven Server
18 dari 20
lebih dari 12 jam sehari.
12/11/11 Diposkan oleh chodirin
19 dari 20
Biasanya 1-2 jam sehari
kalo orang tua sibuk baru 1-4 jam
23/09/12 Diposkan oleh Darma Saputra
20 dari 20
1 jam
27/02/13 Diposkan oleh Eko Yulianto
Mungkin juga Anda tertarik kepada
Jam berapa biasanya kamu bangun pagi?
apa tontonan TV favorit kalian?dan jam berapa mulainya?
berapa jam selisih antara L.A dan indonesia?
Berapa Jam rata-rata anda Online di Internet per harinya?
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan