Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
siapa - siapa saja pengusaha sukses di indonesia ?
Internet | Bangsa dan Budaya 03/09/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
Jawaban
1 dari 1
Berikut nama nama pengusaha sukses di Indonesia serta sedikit pengalaman mereka dalam menggapai sukses tersebut. Semoga dapat menjadi bahan acuan bagi Anda yang ingin memulai terjun ke dunia usaha.

1. Budi Hartono
   Ingat sebuah merk rokok terkenal di Indonesia, maka pasti nama Budi Hartono tidak bisa dilepaskan darinya. Djarum, perusahaan rokok yang dirintis oleh ayahnya itu mengantarkan Budi Hartono menjadi orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan mencapai  US 4,2 milyar dolar.

   Budi masuk dalam nama nama pengusaha sukses di Indonesia karena perusahaan rokok warisan ayahnya tersebut. Belakangan, ia membeli saham kepemilikan BCA dan menjadi pemegang saham dengan prosentase terbesar, yaitu 51 %.  

2. Andre Wongso SDTT, TBS
   Nama Andre Wongso masuk ke daftar nama nama pengusaha sukses di Indonesia karena kiprahnya di dunia bisnis yang cukup berhasil. Selain sebagai pengusaha, Andre juga mengklaim dirinya sebagai motivator nomor 1 di Indonesia.

   Lahir dan besar di Malang dalam keluarga beretnis China yang sederhana, Andre bahkan tidak bisa menamatkan Sekolah Dasar, karena sekolahnya yang khusus untuk anak mandarin ditutup. Ia lantas membantu kedua orang tuanya membuat kue-kue dan memasarkannya sendiri ke toko-toko.

   Bisnis pertama mantan pemain film laga di Taiwan ini adalah di bidang kartu ucapan bermerk Harvest. Lantas, ia mengembangkan perusahaannya ke bidang makanan, mainan, dan pendidikan serta pelatihan. Dalam bidang yang terakhir ini, nama Andre Wongso mulai terkenal, hingga saat ini.

   Yang unik, dibelakang namanya ada beberapa huruf yang berjajar seperti titel kesarjanaan. Padahal, SDTT hanyalah kepanjangan dari Sekolah Dasar Tidak Tamat. Dan TBS adalah Tapi Bisa Sukses.

3. Bob Sadino
   Salah satu putra asli Indonesia yang masuk dalam nama nama pengusaha sukses di Indonesia adalah Bob Sadino. Pria yang usahanya bergerak di bidang peternakan dan pertanian serta pemilik jaringan usaha supermarket Kemchick dan Kemfood ini sering tampil santai dengan celana pendek dan kemeja lengan pendek yang sporti.

   Bob Sadino selalu nampak sederhana walaupun jaringan usahanya sudah berkembang hingga ke luar negri. Ini dikarenakan pengalamannya jatuh bangun sebagai pengusaha pernah membawanya bekerja menjadi tukang batu.
03/09/11 Diposkan oleh imam pradana
Mungkin juga Anda tertarik kepada
siapa orang terkaya di indonesia ?
apa bisa sukses ical dengan dahlan iskan?dan siapa yg paling punya nilai plus lebih.
Cara mengetahui siapa saja yg terhubung internet
siapa pendiri muhammadiyah
siapa Pole Position di Estoril motoGP
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan