Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
bagaimana cara memakai bedak yg benar untuk menutupi kulit muka saya yang berjerawat
Kecantikan & Gaya | Hiburan & Hobi | Hubungan & Keluarga | Berita dan Acara | Perawatan Kesehatan Umum 12/07/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
Jawaban
1 dari 5
Kayaknya kamu mesti kedokter spesialis kulit dulu dech,kalau disaat muka berjerawat trus ditutupin ama bedak bakalan bikin jerawat bertambah parah,karena tidak ada ruang bernafas untuk kulit wajah kamu.
Sayangkan kalau wajah mesti rusak berat hanya karena bedak..........................!!!!!!!
12/07/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
2 dari 5
trus gmna solusi buat ngilangin jerawat.........
mka sy jga jerawatan, ngeri sy klo ngaca. emang lom prah sii tp kn pgen mka bersih hlus ky org lain..........
14/07/11 Diposkan oleh Rief Handsfull
3 dari 5
solusi unt ngilangin jerawat sich lmyan gampang,,,,, cukup rajin cuci muka,,,, jangan pake bedak or alas bedak yang bikin kulit muka jadi berminyak... dan cobalah untuk mengonsumsi vitamin E .......
17/07/11 Diposkan oleh greatesGift
4 dari 5
klo muka berjerawat usahakan jangan memakai bedak tapi usahakan unt mengobati jerawat x dl..... klo jrwt x dah ilang br pakai bedak yg khusus kulit berminyak (berjerawat).....
31/07/11 Diposkan oleh greatesGift
5 dari 5
kalo cara memakai bedak untuk nutupin ketidaksempurnaan di wajah,,
pertama yg kamu lakuin,
-cuci muka dulu yg bersih
-terus pake primer/base make up (fungsinya biar supaya make up kamu lebih tahan lama nempel di wajah),
-pake foundation (aku biasa pake mineral foundation,,pke kryolan juga bagus banget tp coverage nya terlalu berat, takutnya jerawat kamu makin subur x_x,,tp klo pke kryolan ini kamu gak harus make concealer udah keliatan mulus, kryolan ini foundation yg sering dipake untuk make up artis sama make up pengantin.. saran ku pinter" milih foundation yah! )
-terus pake bedak tabur
-yg terakhir bedak padat
-nah setelah siap pke bedak padat, tinggal nambah blush on sama shading :)


kalo ngilangin jerawat di muka,,
belakangan ini,,,aku biasanya klo ada waktu luang,,akupuntur muka...daripada pke obat"an yg banyak efek sampingnya...
terus rajin" aja bersihin muka,,
klo kamu muslim,,perbanyak berwudhu :)
20/03/13 Diposkan oleh bunda fitri
Mungkin juga Anda tertarik kepada
bolehkah memakai minyak tawon untuk berhubungan intim
Apa obat penyakit kulit yg mujarab.?
obat apa yg bisa menghilangkan bekas luka pada kulit manusia ?
Apa obat yg pas utk panu?
cara menghilangkan bekas luka yg nonjol di kulit bgmana ya? trims
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan