Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
mengapa email saya dak bisa dibuka ?
Internet | Keamanan 23/11/10 Diposkan oleh Belum Ada Nama
Jawaban
1 dari 8
salah memasukan username dan password
23/11/10 Diposkan oleh Belum Ada Nama
2 dari 8
* lupa sandi
   * lupa nama pengguna
   * Akun telah disusupi
   * Sandi tidak bekerja
   * Masalah pemuatan
   * Galat atau masalah lainnya
23/11/10 Diposkan oleh neo CN
3 dari 8
sudah lama ga di buka jadinya di blok deh..? :D
02/12/10 Diposkan oleh Fridz Farrel
4 dari 8
kemungkinan besar salah password (atau malah salah alamat email juga).
kemungkinan kedua, alamat email tersebut sudah lama tidak dibuka. Setahu saya, jika lebih dari tiga bulan (koreksi jika saya salah) alamat email tersebut tidak pernah dibuka, maka alamat email tersebut akan hangus alias tidak bisa dibuka.
18/12/10 Diposkan oleh Dony Arisandy
5 dari 8
kemungkinannya alamatnya n paswoodnya  tidak cocok, karna lo paswodnya salah kita gk  mungken bisa masok, coba lagi n paeriksa juga CAPS LOCK nya.........................
11/09/11 Diposkan oleh Dian Alm
6 dari 8
kenapa mail.co saya tidak bisa di buka padahal sudah di remmember pas n alatnya, dini hari mau login eh gag bisa
14/03/12 Diposkan oleh Agung Setyawan
7 dari 8
maaf gan mau tnya ,email saya aja baru di buat kok gak bisa di buka??
27/11/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
8 dari 8
apa yang menyebabkan email hangus / tidak dapat di buka lagi ?
10/01/14 Diposkan oleh all always love adhek azih
Mungkin juga Anda tertarik kepada
attachment file yang saya terima tidak bisa dibuka
Mengapa akun email google saya sekarang tdk bisa di askses melalui hp.
bagaimana cara memulihkan alamat email saya,sementara saya tidak bisa mengakses alamat email saya?
kenapa di facebook saya konfirmasi email ?
saya lupa email akun blogger saya, tetapi saya ingat password, apa yang harus saya lakukan?
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan