Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
setuju atau tidak apabila aborsi di indonesia di legalkan ? mohon argumentnya :)
Masyarakat | Ilmu Kemasyarakatan | Kesehatan & Pengobatan | Hubungan Cinta | Bangsa dan Budaya 20/04/12 Diposkan oleh kharismaJayanti
Jawaban
1 dari 12
prO choice VS prO life ?

Gw ga yakin di lingkungan yg agamis spt indon (itu argumennya), hal spt itu bisa muncul dipermukaan / dibahas terbuka. Dinegara barat ajah masih terbelah 2 antara yg pro & kontra,
20/04/12 Diposkan oleh antO Slv
2 dari 12
>>> Aborsi adalah bahasa Apik yg menyembunyikan Pembunuhan terhadap Mahkluk hidup.

kalo agan setuju..berarti melegalkan pembunuhan
kalo agan tidak setuju berarti mendeklarasikan KEMANUSIAAN YG ADIL DAN BERADAB

terimakasih.
20/04/12 Diposkan oleh sebelas sebelas
3 dari 12
@antO SLv
jangan sebut "indon" dong gan.......banyak yg tersinggung tuh..jgn ngundang sesuatu
20/04/12 Diposkan oleh sebelas sebelas
4 dari 12
@ss - gw nyebut nama indon karena memang ga ada persepsi apa, hahaha. Sejak kapan sebutan indon menjadi konotasi yg negatif ?

quote, "banyak yg tersinggung tuh..jgn ngundang sesuatu"

>> Jangan merasa mewakilkan seseorang ntuk memperkuat argumen anda pak. Saya dari dulu memang selalu menyebut namna sebutan tsb.
20/04/12 Diposkan oleh antO Slv
5 dari 12
ana memang baru di Gtj....
nih kalo agan mau tahu
http://id.shvoong.com/society-and-news/culture/2045231-inilah-arti-indon-julukan-malaysia/
20/04/12 Diposkan oleh sebelas sebelas
6 dari 12
saya gk rugi walau dikasi - nilai buruk (-)1000
karena saya sangat menghormati tanah air tercinta ini
20/04/12 Diposkan oleh sebelas sebelas
7 dari 12
itu persepsi dari bapak anggota DPR yg terhormat & anda. Masih sepihak pak, belon ada penjelasan resmi dari pemerintah.

Btw, Saya org indonesia asli.

------------------------------------------------------

ooo gw tau nih, darimana asalnya. quote, "Kata “Indun” sendiri menurut asumsi saya adalah pembantu atau pelayan perempuan, kata Indun mungkin bukan bahasa resmi di Malaysia, saya sudah mencari di google namun tidak ditemukan arti kata ini, hanya menemukan kata umpatan atau makian dari seorang facebooker Malaysia saat menunjukkan kebenciannya pada Indonesia.  Kata Indun ini saya pernah mendengarnya, asumsi saya ini berasal dari pengamatan saya sebagai orang yang berdarah Melayu Jambi, yang menurut beberapa catatan sejarah kata melayu diambil dari kerajaan melayu yang ada disini.

Jadi penyebutan atau penulisan kata Indon untuk Indonesia bisa jadi hanya penyingkatan saja seperti yang digunakan oleh media malaysia sebelum ada larangan dari menteri komunikasi mereka, namun hal itu bisa diplesetkan oleh orang Malaysia tidak menyukai Indonesia.

http://bahasa.kompasiana.com/2011/11/20/arti-indon-bagi-malaysia/

di board money changer di KLIA juga ditulis INDON ko, di bank-bank malaysia atau perusahaan2 malaysia semua menulis indon, enggak salah juga kita nulis secara resmi Malon, yang singkatan dari malaysia (bukan malingsia)
20/04/12 Diposkan oleh antO Slv
8 dari 12
apa salahnya lengkap menuliskan Indonesia bung.. kan gk ada ruginya
20/04/12 Diposkan oleh BUAYA DARAT
9 dari 12
Loh kok jadi pada ribut sih...
---------
Kembali ke laptop
setuju atau tidak apabila aborsi di indonesia di legalkan? mohon argumentnya :)

"Tidak Setuju" jika asal dilegalkan saja, karena saya rasa sudah jelas fatwa Ulama mengenai aborsi.
Namun ada "dispensasi", jika janin yang dikandung bisa membahayakan/mengakibatkan kematian atau merupakan satu-satunya cara untuk menyelamatkan nyawa sang ibu.

Sekian & terima kasih...
20/04/12 Diposkan oleh K2 Ichsan
10 dari 12
tidak setuju
ilegal saja saya tidak setuju bagaimana dengan dilegalkan
20/04/12 Diposkan oleh Fikri si pemimpi
11 dari 12
setuju
20/04/12 Diposkan oleh syahrils43
12 dari 12
Sangat tidak setuju
Alasan sama seperti k2 Ichsan
20/04/12 Diposkan oleh Erizt Jr
Mungkin juga Anda tertarik kepada
sinetron di indonesia mengajarkan kekerasan, bohong , jahat, bokep, ga mendidik. setuju gak?
bagaimana cara mengetahui apabila pasword akun twitter dilupa mohon bantuanya???
yg di mksd cododin itu apa?mohon penjelasannya???trims
kamu setuju nggak ada legalisasi operasi perubahan alat kelamin?
IMPORTANT ......MOHON BANTUANYAA GAANNNNN ....
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan