Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
Negara mana yg pertama kali mengirim manusia ke bulan,rusia atau U.S.A
Pendidikan & Sains | Berita dan Acara | Bangsa dan Budaya 06/10/11 Diposkan oleh eko saputra
Jawaban
1 dari 64
blom pernah ada malahan. :p
06/10/11 Diposkan oleh aRvaNs Site's
2 dari 64
Amrik. Setahu gw Russia enggak kesana.

PS. Ada 5 misi apollo yg dikirim sesudah misi apollo XI dgn "buzz" aldrin nya. Proyeknya ditutup pada apollo ke 17. 1972. Sudah 12 (D U A  B E L A S) astronot, termasuk Aldrin, yg jalan2 disana.
06/10/11 Diposkan oleh antO Slv
3 dari 64
Manusia pertama ke luar angkasa: USSR -> Yuri Gagarin
Manusia pertama ke bulan: USA -> Neil Amstrong

Kalau ditanya siapa yang pertama kali ngirim, ya USA, pertama dan berhasil..
06/10/11 Diposkan oleh Candra Wiguna
4 dari 64
belum pernah nanti pasti Malaysia
14/10/11 Diposkan oleh Dato M Gonzalez
5 dari 64
USA
22/10/11 Diposkan oleh Dier
6 dari 64
Amerika Serikat.
25/10/11 Diposkan oleh Rizkin Geordany
7 dari 64
kalau yang saya sering baca di internet sih gak ada yang pernah ke bulan, terserah percaya atau gak, mungkin salah satu yang bisa di baca hasil browsing ini:

http://arwanblack74.blogspot.com/2011/01/amerika-tidak-pernah-ke-bulan.html
http://forum.vivanews.com/iptek/4940-bukti-baru-manusia-belum-pernah-ke-bulan.html
26/10/11 Diposkan oleh imam pradana
8 dari 64
negara yang pertama kali mengirim manusia kebulan yaitu negara indonesia, dan hebatnya yang dikirim kebulan itu adalah seorang wanita, dan yang paling hebatnya lagi bukan wanita sembarang wanita karena ternyata wanita itu sudah lanjut usia,,, tidak lain dan tidak bukan namanya ,,, Adalah ,,, Nini TOWOK ,,, :D
01/11/11 Diposkan oleh deni
9 dari 64
coba liat gambar pas USA dibulan..
benderanya berkibar, g ada bintang
aneh gak?
05/12/11 Diposkan oleh Spring_Girl23
10 dari 64
Kalau menurut saya negara yg pertama kali mengirim manusia ke bulan yaitu negara U.S.A, karena seperti kita lihat negara U.S.A merupakan negara yg sudah diakui dunia, bahwa negara U.S.A adalah negara yg sangat maju.
07/12/11 Diposkan oleh Riston Putra H
11 dari 64
indonesia
11/12/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
12 dari 64
yang pasti orang indonesia. katanya sih perempuan, karena dia sedang DATANG BULAN.
12/12/11 Diposkan oleh ioto
13 dari 64
setahu saya belum pernah ada...
setuju dengan Spring_Girl23...!
16/12/11 Diposkan oleh Khanza' Asy-Syifaa'
14 dari 64
gak ada yg bisa ke bulan, usa 'n rusia melakukan kebohongan besar.
24/12/11 Diposkan oleh wasi_wahyudin_cinyawang
15 dari 64
secara resmi U.S.A tapi masih diragukan, kalau itu bohongan ya.... gak pa pa,
karena pada saat itu terjadi perlombaan antara kedua negara tersebut. tapi kalau bisa, saya juga mau tuh kesana liat bumi terbit
03/01/12 Diposkan oleh DIAZ
16 dari 64
katanya USA dan USSR
itu katanya lo
06/01/12 Diposkan oleh Simon Mangande
17 dari 64
u.s.a
10/01/12 Diposkan oleh abizar
18 dari 64
USA, oleh Neil Armstrong
15/01/12 Diposkan oleh thehafizz
19 dari 64
Mereka menggunakan studio untuk di-rekayasa, lalu dibuatlah cerita unik agar orang-orang yang tidak tahu kejadian tersebut mempercayai peristiwa itu.

Belum pernah ada Manusia yang sampai ke Bulan.

Kecuali Bulan yang terbelah dan menghampiri Seorang Manusia, lalu Bulan itu masuk ke dalam jubahnya melalui kedua lubang kain tangan. Kemudian keluarlah Bulan itu dari bagian depan jubah.
Beliau Rasulullah SAW.
17/01/12 Diposkan oleh Valda
20 dari 64
Diragukan U.S pernah melakukannya.

.

semua itu hanya propaganda agar mereka terlihat paling depan dan jadi panutan.
10/02/12 Diposkan oleh Amy and Marry
21 dari 64
yaaa... U. S. A... Prnh memberangkatkan  Neil Amstrong k bulan yang merupakan org yg prtama kali mnginjakkan  kakinya d satelit bumi tersebut.
11/02/12 Diposkan oleh abdul sang pepimpi
22 dari 64
selama bertahun-tahun tuh kita ditipu lg gan.. klo gue mikir pk akal sehat nih. apa di zaman itu punya alat secanggih yg mereka katakan, bisa nganter manusia kebulan?? apa d zaman skr ada?? trus gmn caranya mereka balik lg ke bumi??
klo gue sih 100% ga percaya.
justru gue taunya orang Indonesia yg pertama ke bulan. Namanya si Sule.. yg ada di iklan kartu AS pas bulan puasa.
hahaha...
27/02/12 Diposkan oleh Ferry Os
23 dari 64
U.S.A   , Neil Amstrong , pesawat Apollo.
29/03/12 Diposkan oleh Yustin Annisa
24 dari 64
Deni Danu ini gimana, bukan Nini Towok, tapi Nini Anteh. Ulah sok kitu, ujang pamali eta teh.
Resiko radiasi memasuki orbit bulan itu sulit dibendung dengan pakaian tipis seperti tampak di video Youtube jadi kemungkinan besar belum ada yang sampai mendarat di bulan. Kalaupun ada videonya yang beredar di Youtube sangat diragukan kebenarannya coba saja periksa kejanggalan-kejanggalannya.
06/04/12 Diposkan oleh Hin hin hin
25 dari 64
russia mungkin ya?
14/04/12 Diposkan oleh dimas sandi
26 dari 64
U.S.A
26/04/12 Diposkan oleh ardana
27 dari 64
U.S.A
26/04/12 Diposkan oleh Yustin Annisa
28 dari 64
Secara, dengan hasil info dan film di Transformer 3. adalah U.S.A.

Tapi sepertinya nggak mungkin.
Bayangin, aja helm astronotnya dilepas ?
Oksigen dapet dari mana ? Lagian orang itu apa udah nggak melayang-layang.
Lagi pula. Jarak Bumi Ke Bulan itu berapa jauh.
Balik ke bumi lagi pake apa ? Apa BAHAN BAKARnya nggak habis ?
Mungkin, itu pembohongan U.S.A aja biar lebih hebat dari Uni Soviet.
ckckckckck
11/05/12 Diposkan oleh Gardena
29 dari 64
U.S.A ,tetapi diragukan. Amerika sedang perang dingin dengan Rusia dan tidak mau kalah dengan Rusia di bidang apapun
13/05/12 Diposkan oleh Irvan Ary Maulana
30 dari 64
Belum ada
21/05/12 Diposkan oleh Drajat Wibowo
31 dari 64
Katanya USA, tapi masih diragukan karena fotonya dianggap manipulasi/rekayasa
22/05/12 Diposkan oleh Jus Fredy
32 dari 64
Secara demokrasi Indonesia sih  "UNITED STATES"
27/05/12 Diposkan oleh Belum Ada Nama
33 dari 64
kaya'a USA deh
28/05/12 Diposkan oleh dendy ajjahh
34 dari 64
negara INDONESIA tercinta.  mungkin.
07/06/12 Diposkan oleh ahmad daniel
35 dari 64
Saya sengaja pergi ke bulan untuk menanyakan hal tersebut, ternyata tidak pernah ada yang datang kebulan. aneh kan.
08/06/12 Diposkan oleh Zaskia
36 dari 64
Seperti yang selama ini kita tahu,yaitu USA yang pertama kali berhasil dan Neil Armstrong yang menginjakkan kaki di bulan

Kalau ada yang berargumen kalau manusia tidak pernah kebulan dan Neil Armstrong hanya merekayasa dengan pengambilan foto itu HOAX,berita-berita yang mengabarkan Neil Armstron tidak pernah ke bulan harusnya anda teliti dulu sumbernya.
Media berita yang pertama kali mengabarkan Neil Armstrong tidak pernah kebulan adalah "The Onions",situs terbesar penyedia berita HOAX (bisa anda search di google dengan keyword "The Onion HOAX"),dan situs ini memang beberapa kali berhasil membuat orang yakin kalau berita HOAX yang mereka tulis itu benar,bahkan terkadang ada situs-situs berita seperti New York Times sampai Kompas sekalipun yang ikut memasukkan berita HOAX tersebut karena tidak meneliti sumbernya
20/06/12 Diposkan oleh Wu Yan
37 dari 64
USA
02/07/12 Diposkan oleh Rambey Jeruk
38 dari 64
katanya sih yang mendarat dibulan prtama kali U.S.A = Neil Amstrong?
belum pasti sih!
10/07/12 Diposkan oleh Hafid Nur Azis
39 dari 64
menurut saya si, komputer berkembang dari genarasi PC sekita rahun 70'an dan sampai sekarang sudah berkembang cukup pesat hingga adanya tablet pc, seharusnya jika amerika pernah mengirim manusia kebulan pada tanggal 20 Juli 1969 seharusnya minimal perjalanan ke luar angkasa tidaklah terlalu sulit dan membahayakan dewasa ini, bahkan seharusnya wisata bulan sudah ada dan manusia sudah dapat pergi kemars
21/07/12 Diposkan oleh agung.imannuel
40 dari 64
masih diragukan
13/09/12 Diposkan oleh Belum Ada Nama
41 dari 64
14/09/12 Diposkan oleh OrangDengklok
42 dari 64
adalah negara usa dengan iluwannnya NEIL AMSTRONG yang pertama kali mendarat di bulan
21/10/12 Diposkan oleh arya batus
43 dari 64
coba tonton film dokumenter Space Race dari BBC!
11/03/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
44 dari 64
perjalanan ke luar angkasa (bulan) sdh memakan banyak korban jiwa shg akhirnya dihentikan (ditunda)
11/03/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
45 dari 64
USA
04/06/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
46 dari 64
Bulan akan datang ke perempuan
02/07/13 Diposkan oleh theguh
47 dari 64
Rusia adalah negara pertama kali pembuat Pesawat luar angkasa(Penemu).Jadi,tak salah jika Rusia yang pertama.
12/07/13 Diposkan oleh Ananda Vicky
48 dari 64
USA,,,
balik ke sd kalau ga tau
15/08/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
49 dari 64
U.S.A
13/09/13 Diposkan oleh diamondvsmajor
50 dari 64
USA
18/09/13 Diposkan oleh Tim Ristizona
51 dari 64
Kayaknya U.S.A .
29/09/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
52 dari 64
kalaupun Nasa berbohong kepada negara negara demikian , kemana rocket yang sudah di buat oleh tim Nasa ? rocket sebesar itu mau disembunyikan di mana ?
13/10/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
53 dari 64
U.S.A
15/10/13 Diposkan oleh HouwLiong
54 dari 64
di bumi belum ada manusia yang pernah ke bulan itu hanya tipuan mereka,

mereka sebenarnya melarikan diri ke benua antartika
08/11/13 Diposkan oleh Zam Zam Saeful Bahtiar
55 dari 64
U.S.A Yaitu namanya armstrong
26/11/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
56 dari 64
usa
25/12/13 Diposkan oleh Putra Bintang
57 dari 64
U.S.A, udah lupa tahun berapa yg penting USA di luan ngirim 3 orang dan 1 monyet keluar angkasa pertama kali
08/01/14 Diposkan oleh Khoko Setiawan
58 dari 64
U.S.A/Amerika Serikat
yaitu Neil Amstrong
18/01/14 Diposkan oleh Belum Ada Nama
59 dari 64
U.S.A]
18/01/14 Diposkan oleh Belum Ada Nama
60 dari 64
U.S.A / United states of Amerika
18/01/14 Diposkan oleh Belum Ada Nama
61 dari 64
yang jelas bukan negara asia
12/03/14 Diposkan oleh ansyar slalu setia
62 dari 64
RUSIA
21/03/14 Diposkan oleh Belum Ada Nama
63 dari 64
kalau dibilang amerika, menurut jepang amerika cuma editing foto sajja, ntar yang pertama kali mungkin indonesia hahahaha
24/03/14 Diposkan oleh m bagus nuruzaman
64 dari 64
USA
28/03/14 Diposkan oleh HouwLiong
Mungkin juga Anda tertarik kepada
perkembangan manusia sebelum lahir
Tahun Berapa Manusia pertama kali hidup di bumi
mengapa negara kita selalu kisruh .....
Peringatan !
knpa di bulan ramadan ini umat muslim bnyk yg gx puasa
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan