Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
cara ngungkapin perasaan cinta ke cowok
Kehidupan | Hubungan Cinta 12/12/10 Diposkan oleh Iska
Jawaban
1 dari 22
aduh........ masa ada cewek yg menyatakan cinta ke cowok?
kasih dia sinyal ( jawaban ngawur )
15/12/10 Diposkan oleh Zhii Zhii
2 dari 22
d best...
jamannya emansisapi wanita nie..
good luck deh..
moga dterima. heehee
18/12/10 Diposkan oleh mamolate
3 dari 22
cara ngungkapinnya dengan tidak diungkapin
23/01/11 Diposkan oleh mySouL
4 dari 22
lakukan pengintaian,,,bila tepat waktu, tempat dan situasi nya pas,,,tembak aja...
26/01/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
5 dari 22
ungkapkan saja apa susahnya anggap saja cowok itu cermin seolah2 kita bicara pada cermin
04/02/11 Diposkan oleh Ryan Triama
6 dari 22
selalu ada untuknya dan beri dia pengertian
05/02/11 Diposkan oleh jyolicious
7 dari 22
cowok udah tawww sendiri tuh! gak harus pake MATERIAL ato proklamasi!
15/02/11 Diposkan oleh LORD
8 dari 22
bilang saja ke cowoknya langsung.
03/03/11 Diposkan oleh Supra X 125D
9 dari 22
Sebaiknya jangan..cz banyak cowok yahng gag suka kalo di tembak ma cewek
21/05/11 Diposkan oleh Taz Trezno Jiv
10 dari 22
cari moment yang tepat .
tapi menurut gue sih lo kasih sinyal dulu deh ke dia ..
dan lo buat dia ada rasa sama lo ..
:D
06/07/11 Diposkan oleh risya irawan
11 dari 22
hehehe sbnernya klo ungkapkan q naah gk pengalaman :D
klo re yang blak2kan heem mungkin re bakal bilang aja langsung
hehehe tpi maluu ah ! gk dah klo yui ^^
28/07/11 Diposkan oleh re_yui
12 dari 22
sebagai seorang cewek hal yg baik untuk mengungkapin perasaan kita adalah jangan pernah lebih duluh mengungkapin perasaan kita karna kita adalah cewek gimana reaksi cowok kalau tahu kita nembak duluan, mungkin aja dia pikir kita adalah cewek yang kurang belajar banyak tentang perilaku cowok jadi mungkin aja kamu bisa dimainin. ingat ya! kamu gak boleh mengatakankannya lebih dulu
07/08/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
13 dari 22
cwek nembak cwok emang kedengaran aneh
kamu mau ngugnkapin cinta ke cowok bukan berarti kamu ngomong langsungkan
bisa aja kamu kasih dia perhatian klo dia bisa ngerasain perasaan kamu ato bca perhatian kamu
cpa tau dia bisa tembak kamu
GOOD LUCK ^.^
08/08/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
14 dari 22
Ngk usah Kamu ungkapkan padanya itu lebih baik,,lebih baik kamu amati aja tu cowok ada respon ngk sama kamu..kalo kamu udah melihatnya tu cowok ada rasa sama kamu...Saran Gua Kamu lebih sering ADA dIDEKATNYA.
11/08/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
15 dari 22
jaman emansipasi wanita
lakukan yang terbaik yang bisa buat kamu di pandang wow oleh dia
tunjukan sifat pantang menyerah buat merebut hatinya
berikan dukungan di setiap kegiatan yang di lakukan
asal jangan sampai jadi cewq klewat batas,,,
15/08/11 Diposkan oleh cacha
16 dari 22
Puji dia,dengan katakan, kamu emang ganteng,,,,
02/09/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
17 dari 22
ve ' u forever...
05/09/11 Diposkan oleh holdi aja
18 dari 22
LANGSUNG SAJA UNGKAPKAN TAWARANMU,
SEKALIPUN NENEK2 YANG MENAWAR SEORANG LAKI-LAKI BENARAN TIDAK AKAN MENOLAK, YAKINLAH ITU, LALU MAJU TERUS
05/09/11 Diposkan oleh Simon Mangande
19 dari 22
jangan di ungkapin, mending kasih sinyal, biasanya cowok tau kalo ada cewek yg suka sm dia.
kalo km gk di respon brarti dia gk suka sm km, tp klo d respon brarti dia tertarik sama km
16/09/11 Diposkan oleh Mhemelete
20 dari 22
ya tinggal ungkapin saja.. tapi lihat waktu yg tepat juga...
01/10/11 Diposkan oleh Pahlawan_Bertopeng
21 dari 22
dengan memberinya sinyal-sinyal yang dag-dig-dug
05/10/11 Diposkan oleh m bagus nuruzaman
22 dari 22
Ngunkapinya dengan perhatian. dijamin sukses. :D
11/08/12 Diposkan oleh ABas
Mungkin juga Anda tertarik kepada
pantaskah cewek mengungkapkan perasaan ke cowok?
Apa perasaan kamu(cowok) saat mendapatkan wanita yg kalian idamkan?
apa itu cinta?
Bagaimana cara mengungkapkan perasaan cinta secara tidak langsung ?
bagemana perasaan anda jika pasangan anda selingkuh?
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan