Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
mengapa harus bela negara republik indonesia
Bangsa dan Budaya 25/07/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
Jawaban
1 dari 4
Negara harus dibela, karena dengan adanya negara, semua suku bangsa yang ada di Indonesia menjadi satu. Kalau engga ada negara gimana coba ? masa mau hidup sendiri-sendiri ? Cara membela negara adalah jangan jadi teroris !!!
25/07/11 Diposkan oleh princesscutebanget
2 dari 4
Mangapa Harus DiBela???
Ngapain Juga DiBela_
Yang Punya Negara kan Orang2 Kaya_
Pejabat2 Korup, Pemimpin2 Zolim_

Mayoritas Rakyat penghuni Negara Indonesia itu Orang Kurang Mampu,
Tanggung Jawab Negara Aja Ngga Ada ke rakyat nya yang Kurang Mampu_
Dikorupsi lah, DiBawa Kabur lah_
Masih Mikirin wat Ngebela Negara_??

Mending Mikirin Besok Bisa Makan Ngga_
25/07/11 Diposkan oleh Abycoy
3 dari 4
negara kita sudah merdeka bung....g' perlu repot....yang makan uang negara aja bisa nyantai...
06/08/11 Diposkan oleh Eriztha Bella
4 dari 4
Kepada YTH semua kawanku, SEBANGSA DAN SETANAH AIR TUMPAH DARAH NEGARA KESATUAM REPUBLIK INDONESIA,  yang MENGHORMATI  PANCASILA DAN peduli tentng adanya sila perikemanusiaan dan peri keadilan,,,
untuk berkenan...meneruskan berita yang saya sampaikan dengan segenap hati dan bertanggung jawab di hadapan TUHAN YANG MAHA ESA, tentang segala yang saya saksikan dan saya alami, kiranya kawanku disini dapat meneruskan beRita semua status SAYA kepada siapapun yang berkompeTen menegakkan hukum di Indonesia ini, karena saya yang MENGALAMI SENDIRI DAN mempertanggung jawabkan tulisan saya ini. karena saya mengharapkan seluruh warga negara turut aktif memperbaiki kebobrokan bangsa ini, karena tidak adanya HUKUM yang diterapkan oleh para oknum jajarannya,
DAN JIKA HAL INI TERUS DIBIARKAN, MAKA lama-lama bangsa ini HANCUR, seperti hancurnya kehidupan saya, dan usaha saya, dan terlantarnya anak-anak saya semua, oleh karena  dipermaikan dalam prOses penegakan hukum YANG BARANG BUKTI HASIL PROSES PERKARANYA MASIH DIAMANKAN DI PENGADILAN YANG MENANGANI.

DEMIKIAN BERIKUT YANG SAYA SAYA SAMPAIKAN:


KONDISI Negara KITA INDONESIA ini, bisa berubah, sehingga bangsanya menjadi aman dan sejahtera, apabila semua bangsanya juga berubah, dengan mengedepankan Kebenaran dan hukum dalam setiap keputusan yang ditetapkan negara ini, sebagaimana BUNYI DALAN KITAB iNDONESIA YANG TERTULIS DALAM, KUHP DAN UUD 1945 dan PANCASILA YANG berbicara, BAGI KITA SEMUA, DAN , TIDAK TERKECUALI.

SEBAGAI CONTOH SETIAP 5(LIMA) TAHUN, DI INDONESIA MENGADAKAN PEMILU, DAN SEMUA RAKYAT AMBIL BAGIAN UNTUK BERGELORA MENYAMBUT PEMERINTAH YANG BARU DENGAN HARAPAN SUATU PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK, NAMUN BUKTINYA HANYA MENIMBUN DOSA MENUJU DOSA YANG BARU OLEH GENERASI PENERUS, OLEH SEBAB HUKUM TIDAK DITEGAKKAN.

OLEH KARENA ITU SAYA SELAKU WRGA NEGARA SEBAGAI RAKYAT KECIL, YANG TIDAK MEMILIKI AKSES APAPUN DAN TIDAK MEMPUNYAI KEPENTINGAN APPAUN UNTUK SUATU JABATAN POLISI DAN SEMACAMNYA, NAMUN SAYA TELAH DIPERLAKUKAN DENGAN SEWENANG-WENANG DAN TELAH DIPERLAKUAKN DENGAN TIDAK BERPERIKEMANUSIAN OLEH JAJARAN OKNUM-OKNUM YANG NOTABENE MENJALANKAN TUGAS KWAJIBANNYA UNTUK MELURUSKAN YANG BENGKOK , DAN MENEGAKKAN HUKUM, NAMUN SAYA JUSTRU DIPERMAINKAN SEDEMIKIAN RUPA, DAN DIJADIKAN TIDAK BERHARGA DIBANDING BARANG-BARANG MATERI YANG DIPERKARAKAN, YANG BARANG BUKTINYA MASIH ADA DI PENGADILAN YANG MENANGANI, YANG MENANTIKAN PROSES YANG BENAR DALAM MENEGAKKAN HUKUM DI NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA INI.

SAMPAI KAPANPUN SAYA SEBAGAI WARGA NEGARA CIPTAAN TUHAN YANG MAHA ESA, BERJUANG DAN MENANTIKAN KEPASTIAN HUKUM INI, UNTUK SAYA TERIMA SEBAGAI MAKHLUK CIPTAAN TUHAN YANG DIABAIKAN DALAM PROSES PENEGAKAN HUKUM.  
DAN SAYA SAKSIKAN SENDIRI, DARI MULAI OKNUM BUSER HINGGA JAJARAN OKNUM PIMPINAN DI MAHKAMAH KONSTITUSI, BAHKAN OKNUM KEPALA NEGARA YANG MENJABAT SEKARANG DI NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA INI, MEMBIARKAN SAJA BARANG BUKTI  DI PENGADILAN YANG BELUM DITINDAK PARA PELAKUNYA?

JADI APA TUJUAN MEMPERKARAKAN BARANG BUKTI HASIL TINDAK PIDANA YANG MASIH DIPENGADILAN TERSEBUT, DENGAN MENGATAS NAMAKAN SAKSI KORBANNYA INI?

APA TUJUANNYA?
APAKAH INGIN SAKSI KORBAN INI DIPENJARAKAN KARENA TIDAK TERBUNUH DALAM TINDAK PIDANA PENGANIAYAAN YANG DIGELAPKAN OLEH PARA OKNUM PENEGAK HUKUM?

SAYA MENGGUGAH SELURUH BANGSA INI, APAKAH BERPERIKEMANUSIAN DAN BERPERIKEADILAN, APABILA PROSES PERKARA YANG MENYANGKUT KESELAMATAN JIWA WARGA NEGARANYA DIABAIKAN, BAHKAN DIGELAPKAN PENANGANNYA,
BAHKAN HANYA DIPAKAI SARANA UNTUK MENGHANTAR SEORANG PELAKU PENGANIAYAAN MENJADI PELAKU PENCURIAN TERHADAP 1(SATU) SET ALAT MUSIC DRUM MERK HOLLYROCK, WARNA MERAH MAROON YANG MENJADI BARANG BUKTI HASIL TINDAK PIDANA DI PENGADILAN TERSEBUT.
YANG PROSESNYA DANGAN CARA MENGGUNAKAN PELAKU PENGANIAYAAN YANG DIAMANKAN KEPOLISIAN HARI SENIN, 7 NOPEMBER 2011, MENJADI PELAKU PENCURIAN YANG BERIDIRI SENDIRI, DARI MULAI  HARI JUM’AT TANGGAL 23 SEPTEMBER 2011 DENGAN TANDA HILANYNYA 1(SATU) SET ALAT MUSIC DRUM MERK HOLLYROCK, WARNA MERAH MAROON YANG MENJADI BARANG BUKTI HASIL TINDAK PIDANA DI PENGADILAN TERSEBUT.
YANG MANA SAYA MEYAKINI BAHWA PELAKU PENGANIAYAAN TERSEBUT, TIDAK MELAKUKAN PENCURIAN SECARA LANGSUNG, KARENA SAYALAH SAKSI DALAM TINDAK PIDANA YANG BERSAMAAN WAKTU DENGAN HILANGNYA 1(SATU0 SET ALAT MUSIC DRUM MERK HOLLYROCK, WARNA MERAH MAROON YANG MENJADI BARANG BUKTI HASIL TINDAK PIDANA, YANG BARANG BUKTINYA MASIH ADA DI AMANKAN DI PENGADILAN YANG MENANGANI TERSEBUT UNTUK DIPROSES HINGGA SELESAI DENGAN BENAR.
DAN ORANG YANG DIVONIS PENCURIAN TERSEBUT DALAM BUKU PUTUSAN 09/PID.B/2012/PN.GIR, TGL 13 PEBRUARI 2012, ADALAH PELAKU PENGANIAYAAN TERHADAP SAYA, HARI SENIN, TGL 7 NOPEMBER 2011, DALAM LAPORAN POLISI LPB 237/XI/2011/BALI/SEKTOR SUKAWATI KABUPATEN GIANYAR BALI/
YANG KEMUDIAN DIAMANKAN KEPOLISIAN YANG MENANGANII.
OLEH KARENA ITU, DALAM HAL INI BAPAK OKNUM PRESIDEN RI SEKARANG INI, DENGAN JAWABANNYA MELALUI SURAT KEMENTERIAN SEKRETARIS NEGARA, TELAH DIDUGA, MELAKUKAN TINDAK PIDANA, DENGAN DUGAAN, TIDAK BERPERIKEMANUSIAN TERHADAP WARGA NEGARANYA. DAN SAYA SELAKU KORBAN DAN SAKSI SEBAGAI WARGA NEGARA, MEMOHON YANG BERWAJIB DI NEGARA INI,
UNTUK MEMERIKSA YTH BAPAK SBY, SELAKU OKNUM PRESIDEN DALAM DUGAAN TINDAK PIDANA MELALUI bukti surat Kementerian Sekretaris Negara Republik Indonesia, tanggal 19 Maret 2013 nomo:.580/Kemsegneg/D-3/SR.04.06/03/2013, sebagai bentuk jawaban terhadap korban dan saksi yang mengadukan persolannya kepada bapak kepala Negara Republik Indonesia.

DAN BUKTI GELAR PERKARA DALAM MEDIASI OMBUDSMAN RI DENGAN POLDA BALI, HARI SENIN TGL 2 SEPTEMBER 2013, YANG DIREKAM, TELAH MENUNJUKKAN BAGAIMANA POLRI TELAH MENGULUR-ULUR WAKTU DALAM PROSES PENEGAKAN HUKUM, PADAHAL MASIH MEMILIKI TUGAS YANG BELUM DISELESAIKAN DI NEGARA INI, SEBAGAI TINDAKAN PERIKEMANUSIAANNYA YANG WAJIB DI WUJUDKAN KEPADA WARGA NEGARANYA, MELALUI BARANG BUKTI DI PENGADILAN BERUPA 1(SATU) SET ALAT MUSIC DRUM MERK HOLLYROCK, WARNA MERAH MAROON YANG MENJADI BARANG BUKTI HASIL TINDAK PIDANA PENCURIAN, YANG MASIH DI PENGADILAN TERSEBUT, YANG BELUM DITINDAK PARA PELAKUNYA.
DAN SEBELUM PROSES TEGAKNYA HUKUM DALAM BARANG BUKTI HASIL TINDAK PIDANA PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN,  BERUPA 1(SATU) SET ALAT MUSIC DRUM MERK HOLLYROCK, WARNA MERAH MAROON  TERSEBUT, DITEGAKKAN KEBENARANNYA, DAN DISELESAIKAN OLEH SELURUH PENGADILAN DI NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA INI, MAKA SEMUA TUGAS YANG DISEBUT SEBAGAI PRESTASI PENEGAK HUKUM DAN PRESTASI POLRI PATUT DISANGSIKAN.
BEGITU JUGA TENTANG PENGAMANAN DALAM KTT APEC, YANG SAYA BACA di Koran global bali,  BAHWA POLDA BALI, SIAP MENGAMANKAN KTT APEC YANG BERGENGSI TERSEBUT?
NAMUN saya  EstherPasriAlimentary menyampaikan demikian:
Bagaimana POLDA BALI, MENGAMANKAN KTT APEC YANG BERKELAS DUNIA TERSEBUT TANPA BANTUAN TENTARA NASIONAL INDONESIA DAN TANPA MASYARAKAT,
KARENA MENINDAK PARA PELAKU KEJAHATAN DALAM BARANG BUKTI TINDAK PIDANA PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN BERUPA 1(SATU) SET ALAT MUSIC DRUM MERK HOLLYROCK, WARNA MERAH MAROON, YANG MASIH DIMANAKAN DI PENGADILAN SESUAI KWITANSI TERLAMPIR, TERNYATA SUDAH HAMPIR GENAP 2(DUA) TAHUN TIDAK DI LAKUKAN. DAN SELURUH BAPAK OKNUM KAPOLDA BALI, HINGGA SEKARANG SUDAH MENGETAHUI TENTANG PERMASALAHAN INI, HINGGA YANG MENJABAT SEKARANG INI,
DAN SAKSI KORBAN MENDERITA BAGAIKAN DIBUAT MATI PELAN-PELAN, SAMPAI AIR PAM YANG SEHARSUNYA DITERIMA GRATIS OLEH RAKYAT, TERNYATA tgl 5 September 2013, DICabut seluruh rangkaian sambungannya dengan cara oknum petugas PAM  melompat tembok bagaikan maling, disaat siang hari,  PADAHAL KETERLAMBATAN PEMBAYARANNYA BELUM GENAP 2 BULAN.
DAN APABILA MEMANG HENDAK DICABUT, TENTU ADA PERINGATAN PEMUTUSAN ALIRAN AIRNYA DENGAN SURAT PERINGATANNYA TERLEBIH DAHULU?
DAN INI SAYA SAKSIKAN DAN SAYA ALAMI SEBAGAI PERLAKUAN DISKRIMINASI, YANG TIDAK BIASA DILAKUKAN OLEH PAM TERSEBUT.

OLEH KARENA ITU APA YANG PARA PENEGAK HUKUM DI INDONESIA KEHENDAKI BERSAMA JAJARAN POLRI HINGGA SEKARANG INI , YANG MASIH MEMBIARKAN BARANG BUKTI TINDAK PIDANA TANPA PELAKUNYA, TELAH DIPERKARAKAN HINGGA PENGADILAN NEGERI GIANYAR BALI DALAM NOMOR 09/Pid.b/2012/PN.GIR TGL 13 PEBRUARI 2012.
DEMIKIAN KORBAN DAN SAKSI MENYERUKAN KEPADA SEMUA PIHAK DI SELURUH NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA, UNTUK MENGHORMATI HUKUM, DAN MENGHORMATI WIBAWA HUKUM YANG SUDAH DITETAPKAN DALAM KITAB UNDANG-UNDANG HUKUM PIDANA,  YANG LAHIR OLEH KARENA PENGHAYATAN DALAM UNDANG-UNDANG DASAR 1945 DAN PANCASILA.
DAN SAKSI KORBAN MEMOHON DENGAN HORMAT, KEPADA YTH, BAPAK PANGLIMA TNI DAN JAJARAN PIMPINAN DALAM SELURUH STRUKTUR TENTARA NASIONAL INDONESIA, YANG TERDIRI DARI TNI ANGKATAN DARAT,  TNI ANGKATAN LAUT, DAN TNI ANGKATAN UDARA, UNTUK AMBIL TINDAKAN SEBAGAI INTITUSI PELINDUNG NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA, TANPA KOMPROMI DAN TANPA NEGOSIASI DENGAN PIHAK INSTITUSI YANG LAIN, UNTUK MELINDUNGI SEGENAP BANGSA INDONESIA, DAN UNTUK TIDAK MEMBIARKAN UNDANG-UNDANG DASAR 1945 DAN PANCASILA DI ABAIKAN KEHORMATANNYA OLEH JAJARAN OKNUM-OKNUM PENEGAK HUKUM DAN PEMERINTAH YANG SEHARUSNYA MENUNAIKAN TUGASNYA, DAN YANG MASIH MENJABAT SEKARANG INI.
DAN SURAT BUKTINYA SEBAGAIAMANA TELAH SAYA LAMPIRKAN DALAM LAPORAN RESMI SAYA KEPADA YTH BAPAK PANGLIMA TENTARA NASIONAL INDONESIA, MELALUI YTH BAPAK PANGDAM IX UDAYANA DENPASAR BALI SEBELUM UPACARA DETIK-DETIK PROKLAMASI DIMULAI DI LAPANGAN RENON, TGL 17 AGUSTUS 2013 YANG LALU
TERIMA KASIH DAN SALAM HORMAT KAMI,
EstherPasriAlimentary



https://docs.google.com/file/d/0B7_yi2npB7IpbFdPQjVzaUx4Wlk
Link di atas adalah berita mengenai:

bukti-bukti bahwa oknum Presiden RI bapak SBY juga layak di KUHP, bahkan dapat di BUI sebagai warga Negara yang sama dimata HUKUM.





https://www.facebook.com/tary.pasifik

Link di atas adalah berita mengenai:
bukti pendukungnya dan bukti pelanggarannya terlampir disini sbb:
14/09/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
Mungkin juga Anda tertarik kepada
Mengapa negara indonesia negara yang korup
MENGAPA BANGSA INDONESIA
indonesia
KAPAN INDONESIA JADI NEGARA MAJU?
apa yang menyebapkan INDONESIA ketinggalan dengan Negara-negara lain
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan