Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
Mengapa kadang kala kesepian dan kesendirian itu menyenangkan ?
Sering kali aku perlu menyendiri alias takmau diganggu orang, padahal kadang kala sedang gak ada hal khusus yang aku kerjain. apa setiap orang pernah begitu? atau aku ada kelainan?
Persahabatan | Seni | Kesehatan Mental | Keluarga 19/12/10 Diposkan oleh MATA MATA
Jawaban
1 dari 13
menurut saya itu normal saja, karena setiap orang memerlukan waktu untuk sendiri, mungkin untuk berpikir, atau sekedar sendiri untuk mengambil waktu privasi dan ganti suasana.
19/12/10 Diposkan oleh rharjanto
2 dari 13
mungkin saat kita bersedih kita memilih untuk sendirian, karn kita takut kesedihan kita menjadi kesedihan orang lain sehingga memaksa kita untuk sendiri.

kesepian mungkin pilihan kita untuk menyendiri atau orang lain tidak mau dekat dengan kita

semua tergantung pada kita masing2 yg ingin sendiri atau hidup berdampingan
19/12/10 Diposkan oleh wahyu candra kurniawan
3 dari 13
hmmm, mungkin bukan kelainan yang saudara alami, semua orang kadang butuh waktu untuk menyendiri. sebuah lirik pernah mengatakan, "Every body need sometime on their own, every body need sometime all alone". moment untuk sendirian itu kita butuhkan untuk memulihkan semangat atau mengatasi stress yang dihadapi. biasanya itu adalah fase awal pemulihan dari masalah kita. salam.

ps: cuma jangan sampai lo, orang menganggap kita jadi 'aneh' kalau kita sampe marah-marah untuk lebih mengutamakan kesendirian itu. hehe..
19/01/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
4 dari 13
bahagia bangett karna gak ada yg atur" kita... kita bebas berteman tanpa perlu rasa dicurigai oleh pasangan kita..... yg terpenting *hemat duit  wkwkwkwk
15/02/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
5 dari 13
sama saja, aku juga begitu...
09/03/11 Diposkan oleh Fikri si pemimpi
6 dari 13
karena kesendirian itu akan membawa pekiran kita dan menyelamai semua permasalahan yang kita hadapi untuk mendapatkan solusinya..
16/03/11 Diposkan oleh Dhe3nZ
7 dari 13
karna Ngk Ada yang menggangu dan Melarang Apa Yang Kita Inginkan Itu pada Dasarnya...Kesendirian iTU MENJADI pILIH uTAMA DALAM mELEPASKAN rASA kEJENUHAN DAN kEPENAKAN
11/08/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
8 dari 13
karena kita masih bisa merasakan kebebasan...............
bebas bergaul denga siapa saja...dimana saja and kapan saja...........
11/08/11 Diposkan oleh aril the flores
9 dari 13
tergantung suasana hati, klo sedang bertengkar dengan pasangan mendingan sendiri lebih baik...
19/08/11 Diposkan oleh holdi aja
10 dari 13
tergantung suasana hati aja, karena klo di saaat kita ada msalah pasti ingin menyendiri dan melakukan hal yang dapat menyenangkan diri kita sendir....
20/08/11 Diposkan oleh holdi aja
11 dari 13
Menyendiri merupakan kebutuhan manusia untuk asyik dengan dirinya sendiri, dalam pikiran maupun dalam pekerjaan/kegiatan. Dalam Kesendirian seseorang terpenuhi kebutuhan akan privasinya. Privasi merupakan kebutuhan manusia yang penting. Dalam dunia bisnis privasi dijual sebagai komoditas yang paling mahal di atas kemewahan
01/10/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
12 dari 13
kalo menurut ramalan, itu karena orgnya jago matematika
11/01/12 Diposkan oleh yuanyu
13 dari 13
kalau bisa jangan terlalu sering, boleh sih kadang2 tapi inget y kita manusia adalah makhluk sosial yang senantiasa butuh bantuan orang lain pula.:)
04/03/13 Diposkan oleh Calon Babeh
Mungkin juga Anda tertarik kepada
Kata orang cowok itu kadang nyebelin tapi juga ngangenin........? Bener ga ya
apa mudah mempercayai seseorang?
kenapa ada orang yg senang akan pahitnya cinta ?
mengapa jika orang mulai bisa melogikakan sesuatu, kadang hati kita protes ?
setelah menikah apa yang membebani anda
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan