Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
gimana cara mengetahui cewek yg blum kita kenal tapi sering ketemu suka sama kita
Hubungan Cinta 04/08/11 Diposkan oleh agus virgo
Jawaban
1 dari 12
lihat dari pancaran matanya karena mata menyimpan makna dan tak bs boong
04/08/11 Diposkan oleh Eriztha Bella
2 dari 12
merah mukanya saat bertatapan dengan Anda
05/08/11 Diposkan oleh Simon Mangande
3 dari 12
salah tingkah bila ketemu anda.. :)
09/08/11 Diposkan oleh 93934
4 dari 12
ya wajar lah gan, semua cewe kalo diliatin kek gitu sama cowo yg kaga kenal ya wajar kalo jadi salah tingkah seperti itu..

ane juga sering kok ngalamin persis sama agan, sering ketemu ama cewe yg gak kenal di tempat sekitar lingkungan kerja ane, bahkan prosesnya sampe bertahun-tahun.

Pengalaman pribadi ane, tanda si cewe suka sama kita, saat ketemu, sikapnya senyum2 gak jelas atau kayak tersipu2, ada juga yg grogi/gugup, kira2 kek gitu gann..

Kalo agan pengen kenalan, ya agan kudu punya keberanian buat kenalan, disapa baik2 gitu gan..
09/08/11 Diposkan oleh Aniel on 7
5 dari 12
ad pepatah mngatakn tk knal maka tk syang, so jk anda g mngnalnya tp seolah-olah dy it jk mlhat anda ad swtu yg mnynangkn n dy mnyukai khadiran anda..jk bgtu slayak'a lh anda brknaln dgn pnuh tu2r kta yk brmkna.haha jk sudh knl lnjutkn proses slanjt_a..
12/08/11 Diposkan oleh cuycell gretong
6 dari 12
dari pancaran matanya yg berbinar2, trus jg sering gugup d hadapan kamu.
12/08/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
7 dari 12
kalau jaman udah berubah. kyaknya cara diatas udah jadul sekali. kita pura2 aja lemparkan selebaran uang 100.000 saja, nanti juga dengan agresifnya sicewek bisa berbinar2...heheh
13/08/11 Diposkan oleh Cecunguk
8 dari 12
Pelajari bahasa isyaratnya
29/10/11 Diposkan oleh alip agung
9 dari 12
pandanglah matanya...... bila ia berpaling pandanglah ke arah lain........ curilah pandang matanya seolah kau tak melihatnya, bila kau melihat/ melirik dia pura2 berpaling........ cobalah pasti ada perasaan di hatinya........
09/11/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
10 dari 12
mending tanya langsung.. daripada GR.. malah kalo negatif akan lebih menyakitkan
16/12/11 Diposkan oleh masto
11 dari 12
Lihat tingkah lakunya, lihat tatapan matanya saat melihat anda dan saat melihat orang lain, tersenyum kepadanya jika ia merasa gemetar, dan senyum-senyum gk jelas pasti ia memiliki rasa terhadap anda,
21/08/12 Diposkan oleh Christine Elisabeth
12 dari 12
lihat senyumnya,tatapan matanya,bola matanya tertuju kepada anda,sering merunduk bila bertemu.sering curi pandang saat menjauh,dia akan melihat kita begitu jarak berpandangan telah berlalu....buktikan dirimu...
05/04/13 Diposkan oleh imf_
Mungkin juga Anda tertarik kepada
Sipat cewek yang suka sama kita tapi kita gak menyadari nya
Bagai mana cara mendekati cewek yang kita suka?
gimana caranya untuk mengetahui cewek yg kita suka.beneran suka am kita.tidak hanya karna harta?
Kalau ada cewek yg rajin sms kita, apa itu artinya dia suka sama kita?
Cewek aku suka bngt oral sex,bhy gk ya kalau air mani sering tumpah di mulut?
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan