Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
gimana caranya kita bisa tau,kalau orang itu benar cinta sama kita atau tidak ???
Persahabatan | Pernikahan | Kesehatan Mental | Keluarga | Hubungan Cinta 07/01/11 Diposkan oleh biksu
Jawaban
1 dari 12
• Dia tidak akan marah terlalu lama dan akan berusaha untuk mengawal kemarahan anda terhadapnya.
• Dia akan sentiasa merindukanmu.
• Apabila berjalan dengan kamu, dia akan berjalan dengan perlahan.
• Dia akan tersipu-sipu malu apabila bersama denganmu.
• Hanya dengan mendengar suaramu, dia akan tersenyum tanpa sebab.
• Apabila dia melihat kamu, dia tidak akan peduli orang di sekelilingnya. Diacuma melihatmu seorang.
• Dia akan mulai mendengar lagu yang berirama balada.
• Dia akan lakukan apa saja untuk dirimu.


   Cara dari "Deby"


1. dari tingkah nya.

karena ketika kita mulai bisa memahami karakteristik dalam gerak-geriknya. kita akan tahu sikap dia pada kita entah dia sering menarik perhatian pada diri kita ataukah dia selalu ngasih perhatian sama kita.
biasanya orang yang suka sama qta selalu berusaha mencari perhatian qta.
dicari tahulah kesimpulan dari hal itu.

2. pandangan matanya.
pandangan seseorang yang menyukai diri kita akan terlihat beda dengan aura pancarannya yang tersirat terhadap orang laen.

3. cara bicaranya.
kita harus dapat membedakan antara cara bicara seseorang yang memang tertarik pada kita.
biasanya orang yang tertarik pada qita cara bicaranya berbeda dengan caranya bicara dengan orang laen.

sukses untuk mencari tau sendiri!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!…

   Tanda Orang Suka pada Kita dari "Mas" :

1. Raut mukanya akan cerah ketika disebut nama kita
2. Matanya terlihat penuh harap jika dia mendengar pembicaraan tentang kita.
3. Wajahnya akan layu dan penuh kerisauan jika mendengar kita mendapat gangguan atau musibah.
4. Dia sering menceritakan kebaikan kita dihadapan teman-teman/orang lain.
5. Dia hampir-hampir selalu menuruti apa yang kita pinta. walaupun sebenarnya menyusahkan.
6. Dia rerla berkorban untuk kita.

ini cuma tanda-tanda (indikator)

http://kandangtips.blogspot.com/2010/04/cra-mengetahui-orang-yang-suka-pada.html
07/01/11 Diposkan oleh wahyu candra kurniawan
2 dari 12
1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu²nya.

2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan .

3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu.

4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”
“slmt hr mggu” “slmt tidur”, walaupun kamu tidak membalas pesannya.

5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah
mengatakannya.

8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.

10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.

11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

20. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggumu.

semoga bermanfaat :)
08/01/11 Diposkan oleh Iyandiansyah
3 dari 12
slalu berkata jujur...terbuka...perhatian...dan sabar...tapi juga tegas klo kita punya salah. Intinya...gk ada sesuatu yg ditutupi...entah diluar maupun didalam. ^_^ cinta itu gk pake ribet.
14/01/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
4 dari 12
sangat gampang cara tau ny..
menurut pengalaman saya pribadi...
coba aja kita lama gak ketemu..lalu waktu kita ketemu tanyakan ke dia....apakah ada getaran tertentu di hatinya..kalau ada berarti itu lah cinta,,
dan bila dia sanggup menerima kita apa adanya berarti itu juga cinta...
15/01/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
5 dari 12
hanya waktu yang bisa menjawabnya....

apakah dia bisa bertahan sama kamu walau keadaanmu sedang terpuruk, kesulitan ekonomi dan sedang bersedih ?
ataukah dia hanya ada disana ketika anda sedang berbahagia dan sedang memiliki dana berlebih ?

hati kecil anda akan merasakan tanda2nya.
15/01/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
6 dari 12
bertanya dan menguji..
18/01/11 Diposkan oleh Sang Petualang.
7 dari 12
--1-- Tanya langsung

Kalo kamu malu bertanya di depannya, cobalah melalui sms atau email.
Ucapkan kata-kata yang mengandung umpan, yah...cobalah untuk tidak berkata terlalu inginkan jawabannya.


--2-- Tanya ke teman dekatnya

Cari siapa orang yang paling dekat dengannya, dan cobalah kompromikan masalah hatimu ke temannya ini.
Pasti ada celah untuk mengetahuinya.
20/01/11 Diposkan oleh Firman Kaimun
8 dari 12
suruh dia katakan di depan ortu kmu...karena kelak...dia akan meminta ijin pd ortumu kan bila nikah nanti?? ^_^
24/01/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
9 dari 12
pancing dya dengan mengajukan pertanyaan ;... "apakah slalu ingat aku ngga ? trus apakah dya slalu perhatian, baik, peduli dan sterusnya..pada kita, klo itu smua dia lakukan berarti dia bisa di katakan cinta cinta sama kita... begitu kira-kira
24/01/11 Diposkan oleh herna kusmaya
10 dari 12
jika sering dekat dan sering komunikasi.. coba jauhi dan jang komunikasi untuk beberapa hari.. jika dia merespon seolah - olah kangen.. mungkin dia suka kamu.. tapi baru mungkin.. karena kepastiannya setelah kamu bilang suka duluan sama dia.. lalu apa jawabnya..hehhe
06/07/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
11 dari 12
mngkin cara simpelnya adalah klo km berusaha bwt mengetahui isi hatinya dengan banyak2 berbicara dengannya.
karena dengan berbicara kita bisa menggambarkan kurang lebih isi hatinya, jalan pkirannya.

dan juga perhatikan tingkah lakuny terhadapmu, apakah ad perlakuan khusus yang hnya di tujukan kepadamu, kalau ad mngkin saja dia mnyukaimu.
12/08/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
12 dari 12
di uji adja ,seberapa besar cintanya ama kamu
15/08/11 Diposkan oleh smart
Mungkin juga Anda tertarik kepada
jika kita blum mengenal cinta tapi kita sudah melngkah kita harus g mna?????
Bagaimana Sikap Kita ketika menghadapi cinta berbeda usia ? Urgent :(
prinsip apa yang membuat diri kita selalu merasa benar
apakah salah jika kita menyatakan cinta pada orang yang baru kita kenal ..???
Bagaima cara menghindari cowok yang sayang sama kita ?
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan