Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
Kemana biar bisa jadi assasin di ragnarok offline
Permainan Jaringan | Permainan Komputer 02/05/10 Diposkan oleh Search User
Jawaban
1 dari 1
Assassin merupakan karakter serang dengan kemampuan menghindar paling baik. Assassin dapat melancarkan serangan-serangan berbahaya dan serangan bertipe racun kepada musuh. Kemampuannya cloacking juga memungkinkan mereka berjalan tanpa terlihat.

Assassin dapat menggunakan senjata jenis Katar yang dapat menggandakan nilai Critical serangan, sehingga serangan mereka lebih mudah menembus defense musuh. Selain Katar, mereka juga dapat menggunakan 2 buah pisau di masing-masing tangan.

Quest Menjadi Assassin
Overview:
Quest Profesi Assassin lebih terfokus pada praktek melawan monster dan navigasi secara baik di lapangan/field.

Sebelum mengikuti Quest Profesi Assassin, ada baiknya kalian menyiapkan bahan-bahan berikut:

* Item penambah HP (Red Potion)
* Kesabaran :P
* Benda lain untuk dibanting (jangan mouse-nya :D)

Pergilah ke Guild Assassin yang terletak di Padang Pasir Sograt (moc_fild16) -> dari Morocc, turun 2 peta dan ke kanan 2 peta. Hati-hati dengan monster agresif yang terdapat disini, khususnya Sandman. Akan lebih baik jika kalian bersiap-siap untuk Hide bila melihat ada 2 atau 3 Sandman yang menghampiri kalian.

Bicaralah dengan semua NPC yang kalian temui di Guild ini dan kalian harus menjawab 10 pertanyaan seputar Thief dan Assassin (Equipment, Card dll). Jawaban tidak boleh salah lebih dari 2 soal atau kalian harus mengulang dari awal.

Setelah itu kalian akan ditugaskan untuk membunuh 6 poring dengan nama tertentu dalam waktu 3 menit. Kalian akan di-teleport ke dalam ruangan berlubang-lubang yang penuh dengan Poring, Drops dan PoPoring (sayangnya tidak ada Angeling ^^) dan Lunatic. Catat baik-baik nama semua monster yang harus dibunuh karena tes akan dianggap gagal bila kalian salah membunuh monster ataupun jatuh ke dalam lubang.
Note:
Nama monster bisa bermacam-macam, seperti Poring tapi bernama Evil Druid.
Hanya 1 orang yang bisa masuk ke dalam ruangan tes dalam 1 waktu (tidak bisa 2 orang sekaligus).

Kemudian kalian di-teleport ke dalam ruang penuh Mummy. Tugasnya adalah untuk lari dari kejaran Mummy. Gunakan Hide saat dikeroyok oleh Mummy (mereka tidak dapat melihat karakter yang sedang Hide).

Tes berikutnya adalah tes yang paling sulit dan membutuhkan kesabaran tingkat tinggi. Kalian akan disuruh untuk berjalan ke NPC Ketua Assasin di dalam 1 ruangan dengan dinding yang tidak terlihat. Cobalah semua alternatif jalan yang ada, jika salah kalian akan diberitahu. Jangan lupa untuk mengaktifkan kursor di tanah agar tes ini lebih mudah.

Setelah menyelesaikan semua tugas yang ada, akan diadakan prosesi penilaian dan karakter kalian akan mendapat sertifikat dari Ketua Assassin. Kalian akan di-teleport ke pintu masuk tes. Bicaralah pada NPC penjaga disana, dia akan memberikan Jur 2 slot; dan saat itu juga karakter kalian akan berubah profesi menjadi Assassin.
05/01/11 Diposkan oleh S3pHir0T
Mungkin juga Anda tertarik kepada
Gimana sih cara setting sever ragnarok offline?
Apakah ada cara menempa di RAGNAROK ONLINE
Kemana luna maya?
Dimana saya bisa dapat ninja saga offline
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan