Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
apa yang harus saya lakukan,...jika orang yang saya cintai ternyata sudah punya pilihannya sendiri .??kasih saran pliss.
Masyarakat | Persahabatan | Internet | Keluarga | Hubungan Cinta 21/08/11 Diposkan oleh mbah weleng
Jawaban
1 dari 34
mundur seribu langkah..buat apa mencintai seseoorang yang tidak sayang sm kita.. pengorbanan gak ada artinya karena cinta kita bertepuk sebelah tangan. daripada kita hidup dari bayang2 orang lain dan gak tentu arah tujuannya. mendingan bersabar nunggu kesempatan lain datang..pasti ada seseorang yang tak kalah jauh lebih baik dari dia, meskipun kenangan2 selama bersama nya gak akan selamanya tergantikan
21/08/11 Diposkan oleh Cecunguk
2 dari 34
yg sabar aj,
Bljr utk mnerima sebuah kenyataan,
Kalau dia sudah punya pilihannya sndiri brrti dia udah ykin kalau pilihannya it adalah yg t'baik utk khdpannya, anda hrs bs merelakan,,
Berat emang, tp dr pd anda memaksakan diri, nanti malah jd skit ht,
bukan cinta n kasih syg tulus yg akn anda rasakan, tp pnderitaanlah yg akn anda terima,
Dunia ga' slbr daun kelor,
Ttap b'usaha mncri cinta sejati anda,jgn prnh putus asa..
21/08/11 Diposkan oleh spy_heart
3 dari 34
Lu pikir dunia bakalan Berakhir kalo dia ngga bisa jadi Milik lu_
Lu pikir cewe cuma dia doang yang bisa nyenengin hati lu gitu_
Lu pikir emang cuma dia yang bisa bikin Pilihan_
Lu pikir Lu ngga bisa cari yang Laen apa_

Coba Lu Pikir?
22/08/11 Diposkan oleh Abycoy
4 dari 34
jika kamu memang benar menyukai seseorang
maka usahakan berikan yg terbaik yang bsa km brikan
mgkin skarang dy sdah da yang memiliki tapi peluang kamu tuk mendapatkan dia masih ada sebelum ada pengikat yang sakral di antara mreka
tanamkan dalam hatimu cinta itu harus memilik
karna itulah cinta yang harus di perjuangkan
23/08/11 Diposkan oleh cacha
5 dari 34
bunuh aja cwo.a gan..
25/08/11 Diposkan oleh q_whants
6 dari 34
sabar aja bozz masih banyak cewe selain dia, lama kelamaan kamu pasti lupa sama dia apalagi kalau kamu dekat dgn seseorang........
THANKS
28/08/11 Diposkan oleh Ajuar
7 dari 34
cinta itu saling berbalas pantun
di sana cinta di sini cinta
baru bisa pacaran eh menikah
28/10/11 Diposkan oleh Simon Mangande
8 dari 34
Jangan dilanjutkan. Stop.
28/10/11 Diposkan oleh oci oci
9 dari 34
Selama janur Kuning belum melengkung... Hajar Broo..
tapi kalo konsepnya "Kutunggu jandamu" juga gapapa sih...
28/10/11 Diposkan oleh yud1z
10 dari 34
TIDAK ADA YANG PERLU ANDA LAKUKAN
Terima apa adanya, dengan begitu anda tahu bagaimana mencintai dan dicintai, karena anda hidup memang harus memilih bukan, begitupun beliau !!!
30/10/11 Diposkan oleh Papah Ghina
11 dari 34
pilihannya seperti apa dlu ni?? kalau hanya sebatas pacar,, tidak ada salahnya anda menunggu,, tapi kalau udah menikah,, saya sarankan lupakan saja... selama janur kunging belum melengkung,, kalau uda melengkungnya mau gmn lagi.. hahahaha

tapi sportif kan,, jangan mencoba merusak hubungan mereka.. tapi anda dapat melakukan "sesuatu" yang bisa menarik perhatiannya.. kali aja dia pindah ke anda... namun kalau udah di tolak apa lagi disuruh menjauh,.. akui kekalahan anda dalam bersaing,.. masi banyak cwek lain.. di GTJ ini juga bnyk yg jomblo.. wkwkwkwkwk
30/10/11 Diposkan oleh Pahlawan_Bertopeng
12 dari 34
udah ikhlasin aja......... yg penting kan dia bahagia.
lo janji ma hidup lo karena elo masih cinta ma dia untuk selamanya buat dia bahagia
dengan melepasnya......,,,,,,,,,
30/10/11 Diposkan oleh baby face
13 dari 34
Bunuh Saja gan Keduanya
31/10/11 Diposkan oleh alip agung
14 dari 34
mending kamu mundur aja mengejar dia,kan capek juga ngejar dia sedangkan dia udah punya pilihan sendiri...
lebih baek temanan ajach,cari sasaran yang laen..
31/10/11 Diposkan oleh irwant agunknamasamaranku
15 dari 34
ya biarkan dia memilih pilihan nya sendiri , krna menurut dy itu lebih baik dan kamu pun harus ikut bahagia bila dya bahagia dgn pilihan.y..
01/11/11 Diposkan oleh merry
16 dari 34
yang harus anda lakukan adalah jauhkan benda" tajam dan berbahaya lainya.. trus belajar ilmu ikhlas..
02/11/11 Diposkan oleh CUP3S COPOers
17 dari 34
cari lagi bos masih byak..... dapetin yang baru kmu bakalan lupa sama si dia yang tggal kan kamu kamu kamu jgn cuma cari 1 dua juga bisa
02/11/11 Diposkan oleh ardintackp
18 dari 34
melepasnya..
jangan menyakiti perasaan anda sendiri..
02/11/11 Diposkan oleh myus
19 dari 34
yah!kakak harus menerima itu.klo g rela yaa berusaha biar dia milih kakak!^_^
02/11/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
20 dari 34
kita harus sabar dan tabah pacar itu takdir sang KUASA
02/11/11 Diposkan oleh Praboe
21 dari 34
kejar  terus jangan menyerah

sebelum janur kuning melengkung masih milik bersama
03/11/11 Diposkan oleh chindra saputra
22 dari 34
terserah
04/11/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
23 dari 34
Kita harus melepasnya, karena itukan pilihan dia biar dia aja yang nentuin jalan hidupnya./
05/11/11 Diposkan oleh Delby Rizkia Putra
24 dari 34
orang yg kamu cintai punya hak penuh atas pilihannya.
dia tidak ada ikatan (komitmen) dengan kamu.
jika kamu memaksakan keinginan maka kamu melanggar hak azasinya.
06/11/11 Diposkan oleh Hamada
25 dari 34
USAHAKAN !! XD

Seblum mreka menikah , ya gpp..
masih pcaran ini..
kalau udah married STOP !
06/11/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
26 dari 34
Aku sering disedihkan, dikecewakan, dikhianati, justru oleh orang yang sangat aku sayangi.

Adikku yang baik hatinya,

Memang kepercayaan dan kasih sayang adalah syarat bagi pengecewaan dan pengkhianatan terhadap hatimu.

Engkau tak mungkin kecewa dengan orang yang tidak kau percayai atau yang tidak kau sayangi.

Hanya orang yang kau percayai dan yang kau sayangi - yang bisa melukaimu.

Sehingga sesungguhnya, awal dari itu semua adalah pilihan orang yang kau percayai dan kau sayangi.

Jika engkau mempercayai dan menyayangi orang yang tepat, mungkin engkau masih akan kecewa di sini dan si situ, tapi itu untuk peningkatan keindahan dari kebersamaanmu dengannya.

Maka, janganlah hanya menyayangi, sayangilah pribadi baik yang tepat, yang bersamanya engkau akan saling memuliakan.

By.....
Mario Teguh - Loving you all as always
06/11/11 Diposkan oleh Maiser07
27 dari 34
jawabannya sudah sangat jelas kan. berarti harus mengikhlaskan, memulai sesuatu yg baru, tidak mengurung diri, tidak menghukum diri sendiri, dan semangat lagi memulai semua dari awal
07/11/11 Diposkan oleh Azmee
28 dari 34
yang pertama, cucilah wajah anda.
kedua, anda harus tenangkan diri terlebih dahulu
ketiga, tabahkan hati dan tersenyumlah  di mulut walau hati sebenarnya merasa sangat sakit
keempat, renungkanlah sejenak dengan memikirkan bahwa " Mungkin dia bukan jodohku, aku berdoa semoga aku bisa dapatkan yang jauh lebih baik darinya."
kelima, jika anda muslim, maka bawa salat istkiharah lalu baca lah alqur'an surah as-syifa.
kemudian berdoa lah dengan sepenuh hati agar diberikan keikhlasan yang dalam, dan ketenangan batin yang dalam.

semoga bermanfaat ya..
08/11/11 Diposkan oleh Star.Apple05
29 dari 34
jangan di teruskan,,, dan jngan coba ganggu hubungan mereka
09/11/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
30 dari 34
wah entot aja dlu......tar nyesel loh
09/11/11 Diposkan oleh Danny_zhizhi
31 dari 34
relakan saja,, cinta tidak harus memiliki,,
09/11/11 Diposkan oleh Mabel Sone Yoona
32 dari 34
Jangan Egoiz n mementingkan diri sendiri. Berpikirlah ntuk dewasa.
10/11/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
33 dari 34
yah mau gimana lagi. masak mau maksa. ya udah lupakan aja. cari yang lain. kan dunia tak selebat daun kelor, hehe...
11/11/11 Diposkan oleh fitriani agustina
34 dari 34
jika pilihannya belum dalam status menikah, masih ada kans untuk anda mendapatkannya, cobalah sekali lagi ..........
13/11/11 Diposkan oleh Berita Kapal
Mungkin juga Anda tertarik kepada
apa yang kan anda lakukan kalau ternyata sosok cw yng paling kamu cintai ternyata seorang WARIA?????????
Bagimana mengucapakan terima kasih pada sahabat atas saran saran yang telah di berikan .
jika anda hoby merakit elektronika,pernahkah anda seperti orang pikun ?
Adakah yang lucu yang Anda temui di GTJ ini?
Pernah mengalami blognya dihack?
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan