Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
mengatasi bibir pecah-pecah ?
Kesehatan & Pengobatan 27/07/12 Diposkan oleh charell
Jawaban
1 dari 12
langsung aj minum vitamin c.
27/07/12 Diposkan oleh luki nopian
2 dari 12
minum larutan penyegar cap bayawak
27/07/12 Diposkan oleh LieYeur
3 dari 12
pake lip ice
27/07/12 Diposkan oleh anisjaeaje
4 dari 12
coba diolesin dengan madu
27/07/12 Diposkan oleh handioke
5 dari 12
Minum adem sari
28/07/12 Diposkan oleh Kim Nabil
6 dari 12
harus diisap dengan bi2r wanita bro.
28/07/12 Diposkan oleh aRieZrPc05
7 dari 12
banyak minum air putih...
29/07/12 Diposkan oleh mikael ginting
8 dari 12
bibir pecah2 mungkin karena agan perokok ato emang terkadang udara dingin.. gk tau juga sih
hhehhehe tapi gw punya tips nih buat ilangin bibir pecah2..

1. Dehidrasi adalah alasan utama untuk bibir pecah-pecah. Jadi buat menghindari bibir pecah-pecah, minum sedikitnya 2-3 liter air setiap hari.

2. Makan sayur-sayuran berdaun hijau, wortel, biji-bijian, dan tomat. Makanan itu mengandung vitamin A di dalamnya dan ini membantu memperbaiki kulit yang rusak.

3. Oleskan sedikit minyak kelapa di bibir agan secara rutin.

4. Gosokkan irisan mentimun pada bibir agan. Ini adalah metode yang cukup efektif untuk merawat bibir pecah-pecah.

5. Mengoleskan madu di bibir adalah cara yang terbaik untuk menghindari bibir pecah-pecah. Biarin ampe madu mengering, lalu oleskan lagi. 2 kali aja tiap hari

6. Nah Lidah buaya dikenal sebagai penyembuh kulit yang rusak. Oleskan gel lidah buaya untuk menyembuhkan bibir pecah-pecah.

7. Oleskan krim susu sebelum Agan pergi tepar ke kasur..  

hehhehee agak rumit sih.. tapi efektif kok!  selamat mencoba ya.. dan semga bermanfa'at..:D
29/07/12 Diposkan oleh irvan zazant
9 dari 12
penyebab: kurang vitamin C,
gak usah repot.kan sekarang banyak obat untuk sariawan/bibir pcah". yg dijual di apotik,atau warung trdekat.
30/07/12 Diposkan oleh kaka' wawanz
10 dari 12
pakai madu ,oleskan ke bibir tunggu 5 menit(lakukan teratur
30/07/12 Diposkan oleh wisanggeni
11 dari 12
banyak-banyak nimum vitamin C atau makan buah-buahan yg banyak mengandung vitamin C seperti jeruk
30/07/12 Diposkan oleh Faizal Aji Rizaldy
12 dari 12
banyak makan/minum yg mengandung vit C,lalu banyak2 minum air putih :)
30/07/12 Diposkan oleh Nurul Fathiah Zahra
Mungkin juga Anda tertarik kepada
bagaimana caranya memperbesar pixel foto agar waktu diperbesar fotonya tidak pecah
Kenapa saat lihat video gambar pecah laptop
bagaimana caranya memperbesar pixel foto agar waktu diperbesar tidak pecah
apa yang di maksud gambar vektor?
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan