Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
kenapa orang gendut selalu dipandang sebelah mata terutama oleh lawan jenis?
Persahabatan | Kesehatan Mental | Hubungan Cinta 02/03/11 Diposkan oleh anggi
Jawaban
1 dari 10
Tidak juga, salah sebab utama hal itu karena image tampan/cantik saat ini itu dilihat dari six pack ato kelangsingannya. Banyak suku bangsa di dunia yang memiliki definisi berbeda. Bahkan ada di Afrika yang berpandangan bahwa makin gemuk adalah makin cantik. Ada juga yang lehernya makin panjang makin cantik (lupa dimana), kakinya makin kecil makin cantik (di Cina)
02/03/11 Diposkan oleh NrSD
2 dari 10
tidak semua orang beranggapan demikian, buktinya tidak sedikit "orang gendut" yang sudah punya pacar atau bahkan sudah membina rumah tangga, jadi tidak ada hal yang membuktikan orang gendut itu tidak cantik atau menarik, jaman sekarang, cantik dan ganteng itu bukan jaminan, tapi inner beauty dan kebaikkan hati kita lah yang akan di nilai oleh orang lain...
02/03/11 Diposkan oleh rita
3 dari 10
1.Musti diperhatikan, bahwa pernyataan “Big is Beautiful” itu salah. Orang2 gemuk, lebih rawan kena berbagai penyakit macam jantung, kolesterol, stroke, darah tinggi, diabet,lever dan penyakit2 lainnya yg berhubungan sama kelebihan makan
2.Media memang membentuk imej dari cantik itu adalah salah satunya, tidak gemuk.
3.Ga bisa dipungkiri kenyataan mengenai definisi keindahan seorang manusia, tanyakan pada 100 orang lelaki normal, coba mereka suruh memilih mana yang lebih cantik antara Sandra Dewi dengan Pretty Asmara. Gw bisa mastiin, 99 orang laki2 pasti lebih milih Sandra Dewi sebagai yang lebih cantik. So, tubuh yang tidak terlalu kurus, dan tidak gemuk, memang lebih enak dilihat.

Gw bukan menjelek2-an orang gemuk. Gw mengatakan yg sebenernya. Dan klo lu gemuk, cobalah untuk langsing. Langsing, beda dengan kurus ya. Standar para model catwalk adalah kurus. Sementara langsing, itu mengacu pada berat badan ideal.

Dan jangan katakan klo orang yg berusaha bwt langsing karena dirinya gemuk itu ga mensyukuri karunia Tuhan. Hello, Tuhan tidak menciptakan manusia itu gemuk. Manusia sendiri yg membuat diri mereka gemuk dan dekat dengan penyakit. Dan lo pikir Tuhan akan suka ngeliat orang2nya pada gemuk?enggak lah.

Dan itu pernyataan lo, yg bilang “selalu”, mesti dikoreksi juga ya. Tidak setiap orang kok memandang orang gemuk sebelah mata. Ada beberapa orang yg melihatnya biasa saja, dan ada pula yg melihatnya dengan mata dan hati terbuka. Tapi mungkin, jumlahnya ga terlalu banyak
02/03/11 Diposkan oleh Matahari
4 dari 10
ga juga, tergantung orang.. Kalo menurutku pribadi orang gendut adalah orang yang banyak giuzi, karena dia suak banyak makan, tapi ya jangan gendut2 amat begitu. Tapi mngkn dr sisi laki iya, karena pertama kali laki2 pasti melihat cowok dr muka dan langsing ga nya tuh cewek, tp jgn kecil hati banyak koq cowok yang suak wanita gendut, malah denger2 sekarang ni cowok ga suka cewek kurus..
02/03/11 Diposkan oleh Novita-吴
5 dari 10
Secara jujur Ya.. walau tidak selalu begitu.
Orang yg mempertimbangkan postur tubuh dan wajah yg oke,  Suangat buanyak.
Yg mempertimbangkan kaya dan miskin,                                    banyak
Yg mempertimbangkan pendidikan dan pekerjaan,                     cukup banyak
Yg mempertimbangkan ciri2 khusus/nilai lebih,                           sedikit
Yg bisa menerima apa adanya,                                                    sangat sedikit
Jadi...orang gendut ga perlu khawatir, peluangnya untuk diterima ada pada empat poin, walau bukan poin yg pertama.
03/03/11 Diposkan oleh AIR
6 dari 10
krna ìa MALU atau MINDER dgn keadaan nya skrng dan hal itu berdampak pd hub dgn org lain, misalnya aja jd pendiam, gugup, atau keringatan, jd orang mengganggapnya gmanaaa gtu
03/03/11 Diposkan oleh modem
7 dari 10
karna kurang serasi antara dari kaki sampai kepala
31/07/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
8 dari 10
Pelanggan kami dalam program biofit ada yang berhasil menurunkan 17kg dalam waktu 1,5 bulan dan dalam tiga bulan turun 25kg 35cm lingkar tubuh yang lebih kecil. ukuran XXL celana dari M.

Jika Anda SERIUS ingin MENGURANGI BERAT, dapat menggunakan herbal alami BIOFIT.

dalam waktu satu bulan pada program biofit rata-rata dapat mengurangi 5-12kg/bln. lingkar tubuh seperti perut, paha, lengan dapat dikurangi.
menormalkan kolesterol, menghaluskan kulit dan kulit tidak kendur.

kami menyediakan empat jenis paket untuk menurunkan berat badan:

-Paket pertama (kehilangan 2-8kg)
Harga 150 000
penggunaan 30 hari

-Paket kedua (untuk menurunkan 4-10kg)
Harga 275 000
penggunaan 60 hari

-Paket ketiga (kehilangan lebih dari 20kg)
Harga 420 000
penggunaan 60 hari

- Paket empat (untuk kehilangan lebih dari 20kg)
Harga 550 000
penggunaan 60 hari

setiap paket ada perbedaan dalam kecepatan penurunan berat badan dan hasil akhir di dapat.

bagi yang ingin menghubungi saya SERIUS
di +62878 3232 7700
24/09/11 Diposkan oleh BIOFIT
9 dari 10
gak juga .. buktinya saya gemuk masih bisa punya pasangan.. ya harus disyukuri apa yang sudah allah kasih sama kita, allah paling benci sama manusia yang suka menambahkan atau mengurangi bentuk fisik.. allah pasti ada tujuan nya mengapa kita di ciptakan seperti ini..  yang membedakan cantik itu bukan langsing atau gemuk nya tapi akhlak nya!! jadi big is beatiful itu memang ada
10/07/12 Diposkan oleh Melina anggraeni
10 dari 10
di pandang sebelah mata aja udah gendut,... apalagi 2 mata
07/10/12 Diposkan oleh 081380783912 AGEN SEWA KURSI PIJAT
Mungkin juga Anda tertarik kepada
mengapa orang lain selalu memandang sebelah mata terhadap pengemis dan pengamen?
jika otot mata sebelah kanan dan kiri tidak serasi gerakannya akan menyebabkan?
kenapa waria selalu dipandang sebelah mata? Walaupun mereka(waria) tidak membawa sisi negatif.
knpa sh? di bumi hampir smua ada lawan jenis. contoh? piring sm glas, sendok sm gapru. lah gue sm siapa :(.
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan