Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
cara memuaskan istri dalam hubungan intim
dewasa 27/04/12 Diposkan oleh Belum Ada Nama
Jawaban
1 dari 3
Lakukan ForePlay yg cukup Kawan..!!
Sentuh bagian" yg Sensitif...!!!
Saat mlakukan ML,jgn terlalu Nafsu,nanti kawan KO duluan..!!!
Lakukan Oral pd  Istri anda sampai Klimaks.Bila kawan tdk merasa jijik..pasti Istri anda akan Ketagihan...!!!
03/05/12 Diposkan oleh a r s i m o
2 dari 3
#Arsimo emang tiada duanya...wkwkwk

tambahan aja sihhh,klo bercinta jgn pake gaya yg itu2 aja,cari gaya yg lbih wow,biar istri gk bosan........
03/05/12 Diposkan oleh Ishak 806
3 dari 3
Wow wow wow
03/05/12 Diposkan oleh Risma Baihaqi as
Mungkin juga Anda tertarik kepada
gimana agar hubungan dgn pacar bisa awet?
bisakah wanita hamil,apabila dia melakukan hubungan intim dengan pasanganya dlm 1 x berhubngn badan?
Saya melakukan hubungan intim dg suami,pagi gak mandi keramas gugup berangkat kerja itu bagaimana?apa dosa?
gmana prasa'n kalian klo shbt qta suka curhat k.pcar qta
apakah di kehidupan remaja sekarang hubungan intim di luar nikah hal biasa,,,,?
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan