Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
Visi dan misi jadi anggota Osis? (MOHON BANTUANYA ^_~)
Sekolah Menengah 04/08/12 Diposkan oleh Belum Ada Nama
Jawaban
1 dari 3
jujur saja,,sejujur jujurnya niat Anda ikut Osis apa,, klo bniat ingin mendapatkan pengalaman ya tinggal diutarakan ingin dapat pengalaman. kata orang tua, semua masalah di dunia ini berawal dari ketidakjujuran, ga jujur pada orang lain maupun ga jujur pada diri sendiri.
04/08/12 Diposkan oleh ikhwanasli
2 dari 3
hohohoo...bener sob...
kamu ikut osis tujuannya apa ??? dan betul tuh kata sobat kita...saya setuju banget sama sobat ikhwanasli (ikhwan nurudin)..
jujurlah pada dirimu sob...dan tunjukan keterampilan dan rasa sosialisme mu...
saya sih Visi Misi nya ngak saya buat sob...maksutnya kagak pake teks...
sejak SMP sampe SMA saya sama sekali belum pernah pake teks...hahahhaaa....
saya hanya utarakan apa yang akan saya lakukan dengan jabatan itu...dan selalu di tutup pake kata ini....
"Saya ngak cari jabatan...karena saya di sini bertindak sebagai tenaga penyalur saja...asli...kalian raja aku penasehat...komplen boleh tapi ngak unjuk rasa...meremehkan boleh tapi ntar tau rasa..."
ups maaf sob...saya memang anak rada slengean..
jangan salah....jadi diri sendiri itu mustajab loh...percaya sob...saya buktinya....
04/08/12 Diposkan oleh re_yui
3 dari 3
teduung wooy
06/09/12 Diposkan oleh Belum Ada Nama
Mungkin juga Anda tertarik kepada
visi dan misi jadi anggota osis smp apa ya?
Eh, ada yg tau gk Visi dan Misi untuk menjadi seorang anggota OSIS di SMP ?? Thank's for all
satria wibawa itu apa yah? mohon di bantu
Bagaimana cara jadi artiss
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan