Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
apa ciri-ciri / pertanda orang lagi kasmaran (jatuh cinta)?
Persahabatan | Kehidupan | Hubungan Cinta 08/12/11 Diposkan oleh Azmee
Jawaban
1 dari 4
1. Suka senyum2 sendiri
2. Tampak lebih semangat dari biasanya
3. Berpenampilan lebih rapi
4. Wajah berseria
5. Alur pembicaraan lebih fokus ke masalah cinta
6. Selalu membicarakan si dia
7. Selalu ingin tahu hal2 yang mengenai dia
8. Dll

Ini Azmee dari kamarin nanyanya kok masalah cinta terus,lagi jatuh cinta mungkin ya he....

@aRvaNs,cemburu nich ceritanya xixixi....kidding....
08/12/11 Diposkan oleh Eriztha Bella
2 dari 4
copy jawaban bella no 5. Topik pembicaraannya pasti selalu mengenai cinta, sama seperti anda sir...! :D

heheheheh....
08/12/11 Diposkan oleh FrozenYogurt
3 dari 4
azmee tidk ush rahasia2an yah sama Bella, dia udh tau kok klo kamu sedang kasmaran dengan nya, makanya bella juga semangat sekali jawab pertanyaan tntg "cinta" dri kmren, skalian curi2 pandang jg deh. xixixixi...
09/12/11 Diposkan oleh aRvaNs Site's
4 dari 4
wakakakak. salah tempat aku... xixixi :D
gak ilang dink...
lanjutttt

bisa salah orang juga om azmee
-------
btw bener, topiknya jadi cinta-cinta nih om azmee
09/12/11 Diposkan oleh Fikri si pemimpi
Mungkin juga Anda tertarik kepada
Apakah ciri-ciri wanita sedang benar-benar Cinta kepada seseorang?
gimana sih ciri-ciri orang yang bener2 sayang sama kita?
bagaimana ciri-ciri cewek selingkuh?
Salahkah bila aku merasa tidak ingin Jatuh Cinta lagi....?
Apa ciri-ciri cewek yang cantik?
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan