Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
Mandi malam (19.20 PM) bagaimana menurut sobat?
Chat 12/03/12 Diposkan oleh Fikri si pemimpi
Jawaban
1 dari 9
Jangan dibiasakan mandi malam sobb.
Ntar bisa kena penyakit rematik
12/03/12 Diposkan oleh Anggi valentianto abqary
2 dari 9
mandi malam banyak yang bilang kurang baik,tapi di luar indonesia justru menjadi kebiasaan,dan tak ada resiko apa2 sehabis mandi badan terasa segar dan bisa cepat tidur
12/03/12 Diposkan oleh Erizt Jr
3 dari 9
dingin,, kecuali pake air hangat
12/03/12 Diposkan oleh Jay
4 dari 9
jangan..
Bsk pg aja biar irit air
: )
12/03/12 Diposkan oleh 4_u'n_me
5 dari 9
biasa aja.. karena saya sendiri terbiasa mandi sekitar jam 21.00.. hehe..
12/03/12 Diposkan oleh Pahlawan_Bertopeng
6 dari 9
gue juga sering mandi kisaran jam segitu (tapi bukan tengah malam)...
keq na ngga apa2 sob... biasa2 saja...
12/03/12 Diposkan oleh VANZ
7 dari 9
setuju dgn wijayanto.
12/03/12 Diposkan oleh Dangdung
8 dari 9
Kata orang tua sih gak bagus,bisa rematik,kalau msih muda emang blm terasa,kalau dah umur 40 ke atas tu bru terasa kata nya gitu.
12/03/12 Diposkan oleh Risma Baihaqi as
9 dari 9
Tidak apa apa kalau itu sudah jadi kebiasaan.
Termasuk saya juga mandinya jam2 segitu :D

disini udaranya panas, jadi gak masalah mau mandi pagi, siang, malam, sama2 segerrrrr :D
12/03/12 Diposkan oleh FrozenYogurt
Mungkin juga Anda tertarik kepada
Bagaimana menurut anda ?
Jhon Kei ?? Anda mengenalnya? Menurut Anda?
[Pendapat] Film apa yang menurut Anda banyak hikmah di dalamnya?
Website apa yang menurut anda perlu, tetapi belum ada yang buat sampai sekarang?
siapa yang paling ganteng se indonesia menurut u all..............................?yang pasti akuuuuu
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan