Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
bagaimana cara menggemukan badan menggunakan obat tradisional
Diet | Fitness | Kesehatan & Pengobatan | Makanan dan Minuman 01/03/11 Diposkan oleh romeo
Jawaban
1 dari 4
MAkan banyak, tenagkan fikiran , minum jamu
01/03/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
2 dari 4
ada beberapa makanan yang bisa membuat anda cepat gemuk tanpa menggunakan obat-obatan, yaitu :

Roti
Pecinta roti mungkin kaget dengan pernyataan ini. Terlalu banyak mengonsumsi roti akan membawa jebakan, sehingga tubuh menjadi gemuk.

Untuk itu, Anda cukup mengonsumsi dua potong roti sehari. Roti bukan momok, hanya perlu dikontrol bagi mereka yang mengaku pecinta roti.
Sebagai gantinya, Anda bisa mengonsumsi gandum, termasuk di antaranya pasta gandum.


Yogurt Rasa Buah
Sebuah studi pada 10 ribu orang diet yang mengonsumsi gandum, sayuran, susu, dan protein nonlemak, menunjukkan orang-orang tersebut sering makan empat kontainer yogurt low fat rasa buah setiap hari.

Namun, jika mereka meletakkan buah segar di atasnya, konsumsi berkurang menjadi satu cangkir. Alangkah baiknya jika yogurt rasa buah Anda diganti dengan yogurt nonfat tanpa rasa, dengan menambahkan buah segar di dalamnya.

Sereal Sarapan
Orang cenderung mengonsumsi sereal sebagai camilan dan menyantapnya terlalu banyak dalam sehari. Meski menyehatkan, sereal tinggi serat dapat meningkatkan perhitungan kalori harian dan menghentikan berkurangnya berat badan.

Sebagai penyeimbangnya, makanlah sereal dengan susu. Kombinasi ini akan menurunkan tingkat kalori makanan dalam sereal.

Beras Putih
Orang akan lebih nyaman mengonsumsi beras putih ketimbang beras coklat. Hal itu karena beras putih tidak mengandung serat, komponen makanan yang membantu mengenyangkan.

Pasta putih juga bebas serat dan cenderung disukai dibanding pasta gandum. Jadi, jika Anda mengalihkan konsumsi ke beras coklat atau pasta gandum, kemungkinan kalori yang dikonsumsi lebih rendah 50 hingga 60 persen.

Coklat Panas Bebas Gula
Orang yang mencoba mengusir jebakan manis dengan mengonsumsi coklat panas bebas gula, rata-rata justru menghabiskan lima cangkir setiap hari.
06/03/11 Diposkan oleh fheyz d roger
3 dari 4
Cb dibantu makan Shapeworks Cellular Nutritions.

100% alami dr buah dan sayur, giziny lengkap dan seimbang, tdk ada efek samping, cocok utk semua umur ( bayi-lansia, hamil-menyusui ).

Rasany enak spt es krim, bs dicampur buah, yoghurt dll sesuai selera...

Teman sy konsumsi 3 bln BB naik 15 kg, kelihatan lbh fresh dan badan lbh berisi, ga hrs k gym.
Anak teman sy, usia 5 thn sebulan BB naik 5-6 kg dan bonusny proses penyembuhan peny. flek paruny jd lbh cpt.

Bs konsultasi seputar nutrisinya dgn sy d 08179947664-02194573029-dr.Morin atau email d doktermorin@gmail.com
24/03/11 Diposkan oleh woman
4 dari 4
obat penambat nafsu makan tradisional:
1.temulawak= caranya dikupas kulitnya,lalu diparut,dikasih air minum sedikit trus diperas, dan minum air perasan nya. rasanya pahit banget. ada juga temulawak yg pahit trus baunya gak enak.saya waktu kecil badanya kurus pas dikasih temulawak sama ibu saya nafsu makan saya nambah,trus jadi gemuk deh...klo saya gak lagi2 minum temulawak. udah kapok ama pahitnya..

2. sambiloto = rasanya juga pahit banget.caranya ambil daun sambiloto secukupnya lalu rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih dan air rebusanya tinggal 1 gelas. tunggu dingin lalu disaring dan diminum. gak usah dikasih gula karena mau kmu kasih gula 1 kg juga percuma rasanya tetep pahit. aku pernah nyoba,baru 1 sendok ja udah gak kuat sma pahitnya pa lagi 1 gelas..ooo bisa pingsan saya heheh

3. sekian yang saya tau dan saya pernah coba waktu saya kecil, keduanya rasanya pahit tapi kasiatnya oke...terima kasih semoga bermanfaat..
23/12/13 Diposkan oleh ulan ika
Mungkin juga Anda tertarik kepada
Obat apa yg bisa membuat gemuk,tapi yg alami?
obat yg mujarab untuk penyakit badan lemah sebelah
Gimana sih caranya menggemukkan badan dengan cepat..??? Kalo misalnya pakai obat di apotik,nama obatnya apa.??
gmna cara menurunkan berat badan pada pria yg sibuk dan suka makan? #no obat.. #bahan alami aja..
Bagaimana cara untuk menggemukkan badan??ada yang tau?
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan