Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
bagaimana cara mendeteksi bahwa janin yg kita kandung bakal calon anak laki-laki or anak perempuan??
Obat | Kesehatan & Pengobatan 07/02/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
Jawaban
1 dari 5
cek jenis kelamin tanpa USG

1. Mengalami mual-mual parah selama trimester pertama itu pertanda akan mendapat bayi perempuan. Sebaliknya jika tidak mengalami mual-mual parah atau tingkat mualnya rendah pertanda anak laki-laki.
2. Tonjolan perut tinggi (runcing) pertanda anak lelaki. Sebaliknya jika tonjolan perut rendah pertanda anak perempuan.
3. Tubuh terasa lebih bengkak terutama pada paha dan pinggul dipercaya sebagai tanda anak perempuan yang sedang mengambil kecantikan ibunya. Tapi jika kelebihan berat badan cenderung ke depan itu pertanda anak lelaki
4. Lebih suka makanan yang mengandung protein seperti daging serta suka makanan yang asin dan asam itu pertanda anak lelaki. Sebaliknya jika suka makanan manis dan buah-buahan pertanda anak perempuan.
5. Posisi tidur jika lebih suka arah utara dipercaya pertanda anak laki-laki, tapi sebaliknya jika lebih senang tidur ke arah selatan pertanda anak perempuan.

Memang belum ada bukti ilmiahnya, tapi dari pengalaman perempuan-perempuan hamil ciri-ciri tersebut terjadi saat mereka mengandung anak lelaki atau perempuan.

Selain itu, ada tabel hasil penelitian dari China, yg bisa meramal jenis kelamin bayi anda. Sudah di ujicoba pada ribuan ibu disana. Dikatakan, 99% hasilnya akurat. Liat tabelnya disini http://www.tdwclub.com/wp-content/uploads/2010/11/cara-meramal-jenis-kelamin-anak-laki-laki-atau-perempuan.jpg

cara membaca tabelnya, jadi jika anda berusia 18 tahun, lalu bersenggama di bulan Januari, maka kemungkinan besar bayi anda nanti adalah perempuan.
07/02/11 Diposkan oleh Matahari
2 dari 5
kebanyakan orang di jaman serba tekhnologi ini,setahu saya ,mendeteksi janin bannyak yg menggunakan cra usg .
tapi usg untuk mengetahui jenis kelamin bias nya di lakukan ketika kandungan berumur 7 bulan
tapi hasil yg d dapatkan belum sepenuh nya benar
tapi ada juga cra yg d gunakan orang tua jaman dulu yaitu dg melihat d msebelah mana bayi lebih sering bergerak
itu menurut ibu saya.....
09/02/11 Diposkan oleh yenzdzhu
3 dari 5
USG aja..
27/03/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
4 dari 5
bentuk perut. kalo mancung cowo kalo lebar cw
06/07/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
5 dari 5
Menurut pengalaman pribadi saya... Jika sering mual dan morning sicknes, ngidam makanan asin dan asam, tdk suka berdandan, bentuk perut lonjong kearah bawah, wajah berjerawat dan kusam, puser tdk menonjol dan kita selama hamil sering mendapat keputihan, berarti bayinya laki2.
Tp jika selama hamil kita tdk mual dan morning sickness, ngidam makanan manis2, suka berdandan dan kelihatan cantik, bentuk perut bulat dan melebar, puser menonjol keluar dan selama hamil kita tdk pernah keputihan (bersih) berarti bayinya perempuan. Itu menurut pengalaman pribadi saya... Sbnrnya jenis kelamin bayi yg msh dalam kandungan itu bisa ditebak secara akurat, tp cuma ibu yg sedang mengandung bayi tersebutlah yg secara akurat tebakannya benar.
15/09/12 Diposkan oleh Charine Qte
Mungkin juga Anda tertarik kepada
kenapa anak laki laki selalu nakal?
Apa pendapat anda melihat anak-anak perempuan jaman sekarang?
Bolehkah menikahi anak perempuan dari kakak sepupu?
Ada yang bisa menjelaskan??
gmn cara atau kiat mendapatkan anak perempuan?
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan