Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
bagaimana cara merayu wanita, agar dia bisa jatuh cinta..??
Persahabatan | Hubungan Cinta 22/01/11 Diposkan oleh dayat
Jawaban
1 dari 24
dekati,smsin,tlpnin untuk satu minggu..
terus biarin deh setelahnya..
kalo dy respon ma agan pasti dy bakal sms duluan..
Ingat "Jangan biarkan kita mencintai wanita tapi wanitalah yang harus mencintai kita,kalo udah terlanjur cinta,bikin wanita lebih cinta ma kita"
22/01/11 Diposkan oleh Afukyre
2 dari 24
Tips n Trik Merayu Wanita

Langkah-Langkah:
1. Cobalah mulai melakukan pembicaraan dengannya, bicara dengan penuh percaya diri, tapi jangan berusaha untuk keren, sok pintar, sok tahu atau jaim (jaga image), biasa aja dulu.
2. Mungkin awal percaya diri kamu palsu tapi dia akan merespon kamu secara alami.
3. Latihlah terlebih dahulu dengan cewek yang lain. Ada dua opsi disini: antara cewek yang sudah kamu kenal dan kamu anggap dia mudah didapat, atau orang yang belum kamu kenal tapi kamu merasa pede dengannya. Latihlah hal ini, toh tidak apa-apa kalau gagal karena dia bukan target utama kamu kan? Pelajari bagaimana responnya, tingkahnya dan terus tingkatkan ke-pede-an kamu.
4. WARNING!! Jangan buat mainan yaa!! Jangan sampai dia jatuh hati denganmu karena ingat! Dia hanyalah teman berlatihmu.
5. Lemparkan humor atau lelucon ringan, lelucon dapat menghangatkan suasana, atau kalau kamu melihat cewek itu sok pintar, kamu sebaiknya pura-pura bodoh dan terus perhatikan ucapannya sambil mengangguk-angguk, si cewek akan berpikir kamu adalah pendengar yang penuh pengertian.
6. Perlihatkan dan pastikan bahwa kamu menguasai apa yang kamu ucapkan, jangan coba-coba bercerita yang bukan dirimu atau terlalu kamu lebih-lebihkan. Hindari kata “aku” yang terlalu sering. Perbanyaklah kata “ooohh gitu ya..” atau “hmmm… kamu betul…”
7. Kalau kamu terpeleset dengan kata-kata yang menjebak, alihkan itu dengan lelucon dan jadikan sebuah humor baru dari kondisi tersebut. Gak perlu stress tapi smart and fun.
8. Duduk dekat dengannya dan jaga jarak kira-kira 2 kursi, jangan menatap dari leher ke bawah, tapi coba tatap mulutnya yang sedang berbicara.
9. Jangan terlalu sering bercanda, perhatikan jika lelucon kamu di balas dengan senyum palsu. Jika dia tersenyum tanpa menggerakkan otot-otot pada matanya dengan jelas berarti itu palsu.
10. Pelajari tatapan dan arah matanya saat berbicara, jika dia memandang ke kanan atas berarti sedang berpikir tentang masa depan begitupun sebaliknya jika memandang ke kiri bawah, masa lalulah yg sedang menjadi pikirannya.
11. Jangan terlalu memaksa untuk mengajaknya bicara, jika tiba-tiba dia harus pergi, kamu gak perlu terlalu kaget dan melompat sambil berkata “Oke… Oke… sampai ketemu ya…” tapi santai saja dan katakan “Asik ya ngobrol sama kamu, kapan-kapan kita ngobrol lagi ya? Ok.. byee…” sambil berikan perhatian dan hindari “jutex” atau pura-pura ga butuh. Kamu butuh dia kan??

Tips Penting:
1. Pastikan kamu tidak bau badan, bau mulut atau terlalu wangi
2. Pakaian yang sopan, tidak kumal karena kamu kan ingin dia perhatikan. Dan be funny, charming.
3. Rambut rapi dan sikat gigi, ber-shampoo-lah yang memiliki harum lembut. Cewek menilai cowok dari baunya juga lho…!
4. Jangan menguasainya, apalagi kalau dia terlalu menawan dan amat seksi… Ingat kamu berusaha mendapatkannya bukan membuat dia takut padamu.
5. Perhatikan isi kantong kamu. Jangan pernah coba merayu cewek cantik tapi kantong kamu kosong. Jaman sekarang semua dinilai dengan materi, bagaimana dia percaya kamu mau ajak nonton atau kencan kalau kamu bokek?

PERINGATAN !!
1. Bersiap-siaplah kalau ditolak tapi jangan sampai ditolak mentah-mentah. Penolakan terjadi pada siapa saja bahkan Tom Cruise sekalipun sering ditolak.
2. Jangan sampai dia tidak tertarik sama sekali dengan kamu. Pelajari dia baik-baik, perlu waktu dan jangan terburu-buru. Pelajari, selidiki dan perhatikan.
3. Jangan mengajaknya berdua saja dengan kamu pada awal kencanmu, tapi pertemukanlah pada teman-temanmu dan ajak mereka semua jalan bareng. Keakrabanmu dan nilai kamu di mata teman-temanmu dapat bernilai tinggi bagi cewek cantik idamanmu.


http://www.resep.web.id/tips/tips-dan-trik-merayu-wanita.htm
...best regards...
22/01/11 Diposkan oleh andhika arie
3 dari 24
buat dia merasa begitu istimewa buat kamu, Cukup.
23/01/11 Diposkan oleh Asa Nasution
4 dari 24
Itu susah banget.
Emang kita mo idup diatas rayuan gombal !!
24/01/11 Diposkan oleh Syfl42
5 dari 24
jadi orang yang bertanggung jawab dulu, ntar kan pasti dapet wanita yang juga suka kamu apa adanya.heheheheheee
25/01/11 Diposkan oleh lulu
6 dari 24
1.Puji dia
2.kasih yg dia mau
3.selalu dipentingkan
4.ketahui sifatnya
5.hayati perasaanya bila betul-betul cinta....
25/01/11 Diposkan oleh MUNYU
7 dari 24
sering ngajak ngobrol, sms an, ngajarin yang ga dimengerti, minjemin pr, ngajak hang out berdua Ea~, beliin makanan, sering ngunjungin rumahnya, dll :D
26/01/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
8 dari 24
buatlah lah dia merasa istimewa,,,
26/01/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
9 dari 24
yahhh langsung tembak aja tuh cwe yang kamu sukainnn...pasti dya langsung jatuh cinta ama kamu klu kamu emang sungguh" suka ama dya...gak usah takut ditolak...hadapi resikonya...ok??
26/01/11 Diposkan oleh Hanifa_Potter
10 dari 24
berikan dia oleh olh agar dia senang
12/07/11 Diposkan oleh Ricky Eko Ardiyanto
11 dari 24
wanita itu dari venus, ia butuh perhatian yg luar biasa, apakah anda memilikinya?itu sebuah modal besar yg dpt dikelola namun ingat jgn lebay, tapi perhatian yg tulus
11/08/11 Diposkan oleh Bangsawan kecil
12 dari 24
rayu dia dgn kata2 manja ..

hehehe
20/11/11 Diposkan oleh BINTORO
13 dari 24
kalau dijelasin disini bisa panjang banget..

saya cuma bisa ngasih referensi artikel, klik tautan dibawah ini :
07/08/12 Diposkan oleh arie t.y.
14 dari 24
perhatiin
06/10/12 Diposkan oleh Reel
15 dari 24
wqdqedwrw
28/10/12 Diposkan oleh Belum Ada Nama
16 dari 24
ini gan, terbukti sukses dah... :)

1 . Percaya Diri
Percayalah tidak ada wanita yang suka dengan lelaki yang kurang percaya diri. karena menurut wanita, pria akan menjadi sosok pemimpin, dan bayangkan saja bagaimana kalo seorang pemimpin tidak memiliki percaya diri?. namun perlu kalian ingat, percaya diri ini tentunya di tunjang dengan kemampuan kalian, dan jika kalian merasa memiliki kemampuan (misalnya kemapuan joget india) kalian tidak perlu malu untuk menunjukkannya pada wanita. tetapi jangan terlalu percaya diri. karena hal ini akan terkesan sombong. jadi ya sewajarnya saja lah.

2. Menjadi Pria Maskulin
Saya rasa semua orang juga tahu wanita akan lebih memilih lelaki yang tampan dan berpenampilan menarik di banding dengan lelaki yang semerawut, haha. mulai sekarang kalian bisa mulai merawat tubuh, seperti halnya menggosok gigi secara teratur, mandi secara teratur, berpenampilan rapi, serta wangi. meskipun jika kalian terlanjur memiliki wajah yang jelek(#ups) jika melakukan perawatan tubuh secara teratur nantinya wanita idaman akan kalian dapatkan #eaa.

3. Hargai Wanita
Wanita sangat ingin dihargai, misalkan saat dia berbicara meskipun topik yang di bicarakannya tidak kalian sukai, berusahalah untuk memperhatikan dan menanggapi apa yang dibicarakannya. oh ya menghargai wanita disini bukan berarti berapa Harganya (#ups).

4. Menjadi Pelawak
Menjadi Pelawak disini bukan berarti kalian harus tampil di tv dan bersaing atau beradu lawakan dengan sule, ato pelawwak lainnya. menjadi pelawak disini bermaksud menjadi orang yang lucu, yang dimana kalian akan selalu berusaha membuatnya tertawa dengan candaan yang kalian berikan kepadanya. bisa dengan mengirim sms lucu. atau melakukan hal hal lucu laiannya(misal: menggantikan monyetnya abang2 tukang topeng monyet).

5. Punya Kehidupan
apa kalian punya kehidupan? tentu kalian jawab punya. tapi buka itu yang saya maskud. wanita paling suka dengan lelaki yang memiliki kehidupan yang baik dengan jalan lurus(tapi jangan lurus terus ntar nabrak) dan segala kegiatan yang positif, dan menunjukan bahwa wanita bukan target satu-satunya dari kehidupan ini. Dengan begitu wanita akan menganggap kalian ISTIMEWA (baca dengan logat cherry belle).
04/11/12 Diposkan oleh Belum Ada Nama
17 dari 24
1. Puji karena fisiknya.
Paling dasar dan paling sederhana. Puji karena atribut fisiknya, pada saat itu pilih sesuatu yang emang sedang kita bicarakan, mungkin aja dari model baju atau bagian tubuhnya. Nah, kunci cara ini adalah anda harus setulus mungkin, karena pujian ini hanya bertahan sebentar, tapi kalo diterusin bakal jadi masalah dan ngebosenin. Pujian ini nggak akan banyak dianggap, karena mereka tahu hal itu bukan penampilan alami mereka. Jangan terlalu sering pake strategi ini, karena kalo terlalu sering, bakal ga ada rasanya lagi.”

2. Puji sesuatu yang ia buat.
Hal ini berhubungan dengan apa yang dikerjakan si cewe secara fisik. Nggak masalah kalo dia bukan penulis atau pematung atau pelukis, yang penting anda muji dengan apa yang dia buat, misal bikin kuwe atau roti. Ingat bahwa ia benar2 menggunakan waktunya buat bikin semua hal itu, dan pujian ini akan berbanding lurus dengan lamanya usahanya membuat barang itu. Jadi kalo anda muji buku buatan dia, tentunya akan jauh lebih lama efeknya daripada es krim buatan dia. Nah, pujian ini akan jauh lebih bisa dipake daripada teknik pertama.
3. Puji keberhasilan dia
Jika ia berhasil menyelesaikan satu proyek yang sudah sering dia omongin, PASTIKAN anda memujinya. Selain menunjukkan bahwa anda emang ngedengerin, hal ini juga akan membawa anda fokus ke keberhasilan personalnya. Hal ini menunjukkan bahwa anda benar2 terkagum2 akan kemampuannya untuk bertahan sampai akhir dan menurut anda dia sangat mengagumkan!
4. Minta pendapat atau nasihatnya.
Semua orang suka sekali merasa berguna, dan cewe bakal suka banget jika dia merasa bisa mendukung anda. Bisa dipastikan ada sesuatu dari dirinya yang belum anda tahu sama sekali, jadi coba aja cerita dan dengerin nasihat dia. Nggak ada salahnya kan pendapat baru di sisi anda, dia pasti akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu anda. Hal ini sebenarnya adalah pengakuan anda akan kemampuan dia, sehingga dia akan benar2 merasa dipuji dan mendapat kepuasan dari nasihat yang diberikannya kepada anda.
5. Ajak dia terlibat dalam pembicaraan dengan teman anda.
Daripada sekedar mendominasi pertanyaan dan pembicaraan mengenai kejadian apa yang ada, coba ajak dia terlibat dalam pembicaraan, pastikan dia selalu terlibat dan memberikan komentar, tapi pastikan dulu dia tau sedikit masalah yang dibicarakan, karena jika tidak, anda hanya akan mempermalukan dia. Sekali lagi, hal ini akan memberikan fakta bahwa anda menghargainya dan menunjukkan bahwa ada bangga padanya di depan teman2 anda. Cewe demen juga dihargai kan? dan cara anda meminta pendapatnya akan mendudukan dia di posisi penting, senggak2nya buat anda kan?

6. Puji apa yang dia lakukan di depan orang lain.
Selama hubungan anda, anda akan sering berhadapan dengan tindakan, ide dan apapun yang dia lakukan. Jika hal ini penting bagi anda berdua, coba puji di depan teman2 anda. Apalagi jika anda memuji tindakan dia di depan teman2 yang ia hargai, wah, komentar anda akan selamanya diingat! Pujian di depan umum seperti ini akan mengangkat harga diri dan akan semakin membuatnya sayang kepada anda!
26/04/13 Diposkan oleh Irwan Syah
18 dari 24
semua jawabannya bisa dibaca di www.womenmagnet.com bro
09/05/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
19 dari 24
wwaah bagus ni buat yang lagi krisis pedekate...hehehehe
17/05/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
20 dari 24
good sharing http://www.womenmagnet.com
08/07/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
21 dari 24
Kata-Kata Seorang Pria akan dipandang mengagumkan di mata Wanita apabila
Seni berbicaranya  mengandung 4 Pondasi Dasyat.

1. Relax

2. Percaya diri.

3. Inteligent

4. Menantang

Kebanyakan Pria dalam Obrolan tanpa disadari banyak mengumbar banyolan banyolan yang sebenarnya justru 'memperkuat" hubungan si pria dengan sang wanita Menjadi sebatas teman saja ( friendzone).


Akan tetapi , tidak semua Humor adalah membadut karena di "Ebook Story Telling Deep Conection" justru dipaparkan apa tema  Humor yang menajdikan Wanita attractive dengan anda.

itulah sebabnya bisa dibedakan mana komedian yang sangat sulit mengambil hati wanita dan mana Komedian cerdas yang sangat diiinginkan wanita.

Intinya , untuk Merayu Wanita yang anda inginkan , Anda belajar pada Ahlinya , ada 3 Penakluk wanita yang akan membeberkan semua tata cara MERAYU WANITA dengan cara "mendalam" .

anda bisa baca semua Tips-tips Dasyat namun GRATIS di Blog  :

http://3penaklukwanita.blogspot.com/

Terima kasih sudah mau berkunjung ke blog DASYAT tsb.
01/08/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
22 dari 24
Adakah anda pernah melihat lelaki yang boleh mendapatkan mana-mana gadis yang mereka mahu dan tertanya-tanya, "bagaimana mereka melakukannya?" Ya, perempuan tertarik kepada kuasa dan status. Ya, mereka tertarik dengan ciri-ciri kelelakian yang dominan, dan keyakinan.

Jaga penampilan anda

Sebelum anda boleh menggoda seorang gadis, anda mesti mempunyai imej yang baik, dan positif. Anda tak semestinya perlu jadi hensem dan kacak cukup sekadar nampak kemas dan tidak dilebel “selekeh” oleh kaum hawa. Jangan la pergi dating pakai baju pagoda, seluar pendek macam taukeh dan berselipar jepun sahaja. (rasional sikit masa dating)

Jadi diri sendiri

Jangan nak mengedik-gedik nak jadi orang lain. Wanita suka lelaki yang boleh jadi diri dia sendiri tanpa control-control macho ,buat alim-alim kucing semata-mata nak nampak sempurna dimata awek yang cuba anda pikat. Anda harus jadi diri anda sendiri dan saya yakin beliau akan terima anda seadanya.

Pandai berkomunikasi

Cara memikat wanita dengan komunikasi yang baik dan lancar memang tak dapat dinafikan akan mempengaruhi sesuatu perhubungan. Sekiranya anda mampu berkomunikasi dengan baik dengan awek yang bakal anda “tackle” saya gerenti dia akan cair dengan anda. Bagi wanita, lelaki yang pandai berkomunikasi mudah untuk bawa berbincang, mengadu masalah dan meminta sebarang pendapat. Kalau anda “kantoi” part ni wanita akan cop anda “membosankan”.

Bersifat prihatin dan ambil berat

Semasa cara memikat wanita idaman kalbu anda harus mengambil berat @ “take care” terhadap mereka. AWAS jangan “OVER TAKE CARE” tiap 3 minit sms, tiap 30 minit call, tiap 3 jam video call. Ambil berat disini bermaksud anda sekadar prihatin dan tahu perkembagan beliau. Contoh bila dia sakit anda boleh jenguk dia, beri ubat dan sokongan supaya dia cepat sembuh.

Jangan jadi “Haji Bakhil Bin Haji Kedekut”

Sifat ni cukup wanita tak gemar. Cara memikat wanita yang betul anda perlu bersifat pemurah. Pemurah bukan bermaksud anda bagi 100% wang anda supaya dihabiskan @ senang-senang menjadi mangsa “pisau cukur” wanita yang tak bertanggungjawab. Sekali-sekala boleh la melayan wanita yang anda mahu pikat seperti belanja si dia makan @ berikan hadiah yang istimewa time birthday dia. Kompom dia akan terharu & cair.

Jejaka yang periang

Wanita akan cop anda sebagai lelaki yang sweet sekiranya anda mampu untuk sentiasa buat dia tersenyum bila dengan anda. Contoh, perkara pertama bila jumpa anda perlu senyum dan tunjukkan wajah yang ceria dan saya yakin dia pasti akan tersenyum. Jangan pula anda tunjuk muka macam nak “makan orang”. Kompom la dia tak selesa. Selain itu satu BONUS cara memikat wanita, sekiranya anda mampu untuk membuat humor atau jenaka yang bersahaja. Wanita cukup sukakannya dan akan menimbulkan mood yang “positif” tapi jangan buat lawak tak menjadi @ lawak terlalu bodoh.

Jangan suka main “remote control”

Jangan control hidup dia selagi dia belum menjadi hak anda yang sebenar, wanita cukup pantang pasal benda ni. Wanita memang benci kalau ada lelaki yang kongkong hidup mereka (memang la semua tapi majoritinya memang tak suka). Contoh, setiap minit nak tahu dia ada kat mana, naik bosan la dia macam tu. Cuba berikan sedikit ruang kepada dia untuk dirinya juga. Macam ni la baru cara memikat wanita yang gentleman.
12/08/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
23 dari 24
Coba bayangkan ini....2 orang wanita yang berlatar belakang berbeda dan mempunyai sifat yang berbeda. Contoh wanita pertama sebut saja namanya Monica - suka ke night club, suka memakai pakaian yang sexy2, jarang beribadah, mudah bergaul dan memang memiliki teman cewek/cowok yang sangat banyak, disukai teman2nya karena orangnya periang. Lalu contoh wanita ke 2 sebut saja namanya Siti Aminah - Cewek berjilbab yang selalu pulang ke rumah tepat waktu, gak pernah keluar malam, waktunya di habiskan hanya dengan membaca buku atau menonton televisi di rumah, pemalu dan memiliki sahabat cuma 2 orang,

Nah... kalau kamu pikir kamu bisa mendapatkan hati ke dua wanita tersebut dengan cara pendekatan yang sama atau metode memikat yang sama, bersiap siaplah untuk STRESS. Atau berdoalah agar aksi strategi rayuanmu itu kena pada wanita yang tepat.

Percayalah bro, jika kamu misalnya menganggap bahwa wanita itu suka akan keromantisan, sebahagian wanita mungkin ya, itu hanya berlaku untuk type wanita tertentu, tapi bagi type wanita yang lain, keromantisanmu itu justu akan di anggapnya hanya sebagai strategimu untuk bisa menyelinap ke dalam roknya.

Sesungguhnyalah kamu sebagai seorang cowok sudah memiliki insting tentang cara memikat wanita dari semenjak kamu masih di dalam rahim ibumu. Setiap cowok sebenarnya pasti memiliki insting tersebut, cuma insting memikatmu itu terkadang tidak tepat sasaran dan kebanyakan memang begitu, sehingga kamu menjadi bingung bin puyeng. Dan akhirnya kamu segan untuk merealisasikannya.

Jadi sebenarnya cara memikat wanita itu tidaklah susah, cara apapun yang ada dalam benakmu saat ini, itu semua adalah benar adanya. Cuma tinggal cari tahu typenya si wanita itu termasuk ke dalam kategory yang mana, siapa dia, dan bagaimana sifatnya yang sesungguhnya. Lalu cara yang bagaimana yang cocok di terapkan kepada wanita tersebut, di antara ratusan cara yang memang sudah kamu ketahui. Inilah yang susah, karena sekali lagi percayalah, bahwa semua wanita itu bahkan tidak seperti kelihatannya, mereka sangat pandai mencitrakan dirinya lain dari yang sebenarnya. Ada wanita yang mengatakan "pergi kau dari hadapanku!" itu karena memang dia jijik dengan kamu. Tapi ada juga wanita yang mengatakan seperti itu, berarti maksudnya "coba lagi dong lebih keras, karena aku suka akan kegigihanmu". Hayo...pria mana yang berani mengambil kesimpulan terhadap pernyataan wanita yang seperti itu, atau pria mana yang sanggup mengkategorikan termasuk ke dalam arti yang mana maksud kalimat yang di ucapkan wanita seperti itu. Preman pasar tanah abang saja ciut dan langsung menjauh.

Tapi jangan khawatir, beberapa ilmuwan psikolog dari luar sana sudah bisa mengkodekan situasi ini. Mereka baru menemukan bahwa sebenarnya hanya ada 8 type wanita di dunia ini. Dan Mereka baru saja menciptakan 3 buah pertanyaan psikologi yang bisa membuat kamu dengan gampang menentukan siapa dan seperti apa wanita yang sedang kamu incar, dan bagaimana cara memikatnya tanpa perlu susah susah. Dan 100% pasti berhasil dengan gampang. Mereka para ilmuwan tersebut bahkan memberitahukan kata kata ringan yang bisa membuat type wanita tertentu tergila gila padmu. Tindakan tindakan ringan yang bisa membuat type wanita tertentu mabuk kepayang kepadamu, karena tepat sasaran. Kuncinya hanya tiga buah pertanyaan tadi. Selengkapnya silahkan kunjungi situsnya di www.PemikatWanitaTerbaru.blogspot.com. Ebooknya GRATIS bro...
26/09/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
24 dari 24
PERBEDAAN ANDA DENGAN PRIA PENAKLUK WANITA

Seorang pria penakluk wanita sejati yang baru berkenalan dengan seorang wanita incarannya, akan sanggup menanyakan hal yang berikut ini, walaupun perkenalan tersebut baru berumur 20 menit :,
,
- Berasal dari keluarga yang seperti apakah si wanita incarannya tersebut?
,
Si pria berusaha mengajukan pertanyaan yang tidak bisa di jawab si wanita dengan kata "ya" dan "tidak" .Ia mengarahkan si wanita untuk mengungkapkan/membeberkan/membuka hal hal pribadi keluarganya. Seperti bagaimana situasi hubungan antara ayah dan ibunya semasa si wanita masih kecil, apakah mereka harmonis atau sering terjadi pertengkaran. Bagaimana ayahnya bekerja untuk menghidupi keluarga, bagaimana ibunya mengasuh anak anaknya, apakah ke 2 orang tuanya tersebut sama sama bekerja, apakah ayahnya seorang yang tegas atau lembut, dan lain lain.
,
Si pria penakluk wanita sejati ini sebenarnya bukan bertujuan untuk mengetahui semua masalah masalah tersebut. Tapi dia sebenarnya bertujuan untuk - SECEPAT KILAT menghapus jarak antara dia dan si wanita, dengan menyentuh SISI EMOSINYA.

Hal inilah yang akan membuat si pria penakluk wanita sejati secara cepat menjadi lebih dekat dan berada pada level yang lebih tinggi di hati si wanita, dari pada pria pria lain yang mengelilinginya. Pria pria lain yang mengira ketampanan wajahnya akan bisa membuat si wanita lebih tertarik kepadanya. Pria pria lain yang mengira bahwa usaha kedominannya akan lebih membuat si wanita tertarik kepadanya. Pria pria lain yang mengira bahwa kekayaan atau kesuksesannya akan meredam semua usaha memikat yang lain dari pria pria saingannya. Dan lain lain.
,
Kebanyakan pria beranggapan bahwa pertanyaan yang cocok untuk di tanyakan, bila perkenalan masih seumur jagung seperti itu adalah : Dimana sekolahnya, dimana tempat ia bekerja, bagaimana ia berangkat pergi kerja atau sekolah, siapa musisi faforitnya, apa lagu dan film kesukaannya, apa hobbynya dan lain lain. Semua pertanyaan yang sia sia atau tidak berguna sama sekali.

Untuk anda yang ingin mengetahui cara termudah merayu wanita dan membuatnya jatuh cinta secara cepat, referensi dari saya ketik saja di google - "cara memikat wanita dengan 3 buah pertanyaan". Lalu klik situs teratas di hasil pencarian google tersebut.
18/11/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
Mungkin juga Anda tertarik kepada
lelaki ini bisa di percaya ga dia menyatakan cinta,siap pacaran,siap menikah,
bagaimana cara memaknai tatapan wanita
apakah ungkapan cinta itu buta benar adanya?
Apakah anda pernah jatuh cinta?
kenapa saya cemburu ketika suami saya menyebut dan memikirkan wanita lain dan itu mantan pacar dia?
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan