Ringkasan persyaratan dan ketentuan merek kami

Persyaratan dan ketentuan merek lengkap kami

Jika Google menyetujui permintaan Anda untuk menggunakan merek dagang, logo, laman web, tangkapan layar, atau fitur khas Google lainnya ("Merek Google"), Anda setuju untuk terikat dengan persyaratan dan ketentuan berikut ("Perjanjian").

Anda setuju untuk mematuhi Pedoman Penggunaan Fitur Merek Google oleh Pihak Ketiga. Selama Anda mematuhinya, dan asalkan Google secara tegas menyetujui permintaan izin Anda, Google memberi Anda lisensi terbatas yang tidak dapat dipindahtangankan, non-eksklusif, dan bebas royalti untuk menggunakan Fitur Merek Google yang ditetapkan di Formulir Permintaan Izin yang bersangkutan untuk tujuan semata-mata dan hanya untuk materi yang ditetapkan di dalamnya.

Setiap penggunaan Fitur Merek Google harus disertai dengan pemberitahuan yang secara jelas menunjukkan bahwa Fitur Merek Google merupakan merek dagang atau fitur merek khusus dari Google Inc.

Google berhak atas kebijaksanaannya sendiri untuk berhenti memberikan izin atau mengubah izin Anda untuk menampilkan Fitur Merek Google dan mengambil tindakan terhadap penggunaan yang tidak sesuai dengan persyaratan dan ketentuan ini, melanggar hak kekayaan intelektual Google atau hak lainnya, atau melanggar hukum yang berlaku.

Kecuali sebagaimana yang telah ditetapkan di atas, tidak satu pun pernyataan di sini yang memberikan atau akan dianggap sebagai memberikan kepada Anda hak, hak milik, atau kepentingan dalam atau terhadap Fitur Merek Google. Penggunaan Fitur Merek Google oleh Anda akan diberlakukan untuk kepentingan Google.

Anda setuju untuk tidak menuntut atau membantu pihak lain untuk menuntut Fitur Merek Google (kecuali sejauh pembatasan tersebut dilarang oleh hukum yang berlaku), dan Anda setuju untuk tidak mendaftarkan atau mencoba untuk mendaftarkan nama domain, merek dagang, nama dagang, atau fitur merek khas lainnya yang sangat mirip dengan milik Google.

Fitur Merek Google disediakan "sebagaimana adanya" dan Google melepaskan tanggung jawab hukum atas jaminan apa pun yang tersurat ataupun tersirat berdasarkan hukum terkait Fitur Merek Google, termasuk jaminan untuk tidak melanggar. Lebih lanjut, dikarenakan Anda tidak dikenai biaya atas penggunaan Fitur Merek Google, dalam situasi apa pun Google tidak bertanggung jawab kepada Anda atas materi pokok Perjanjian ini dengan teori kewajiban apa pun termasuk untuk kerusakan langsung, tidak langsung, insidental, khusus, sebagai akibat, sebagai hukuman, sebagai peringatan, atau kerusakan lainnya yang timbul akibat Perjanjian ini atau penggunaan Fitur Merek Google. Batasan ini akan berlaku bahkan jika Google telah atau seharusnya telah mengetahui atau telah diberi tahu mengenai kemungkinan kerusakan tersebut dan tanpa mengabaikan kegagalan tujuan dasar dari setiap upaya hukum terbatas yang dinyatakan di sini. Beberapa negara tidak mengizinkan pengecualian jaminan tersirat atau batasan tanggung jawab atas kerusakan insidental atau kerusakan sebagai akibat, sehingga batasan atau pengecualian di atas mungkin tidak berlaku untuk Anda.

Anda tidak boleh memindahkan hak atau mendelegasikan kewajiban Anda berdasarkan Perjanjian ini tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Google. Perjanjian ini tidak dimaksudkan untuk menguntungkan, dan tidak juga dianggap menimbulkan, hak apa pun pada pihak ketiga mana pun. Perjanjian ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai hukum Negara Bagian California, tanpa mengindahkan pertentangan prinsip-prinsip hukum. Santa Clara County, California, akan menjadi tempat pengadilan untuk setiap sengketa atau klaim yang timbul akibat atau sehubungan dengan Perjanjian ini. Para pihak adalah pihak yang dikontrak secara independen. Tidak satu pun pihak yang akan dianggap sebagai karyawan, agen, mitra, atau perwakilan hukum dari pihak lain untuk tujuan apa pun, dan juga tidak akan memiliki hak, kekuasaan, atau wewenang untuk menimbulkan kewajiban atau tanggung jawab atas nama pihak lainnya. Pembebasan oleh Google terhadap pelanggaran ketentuan apa pun tidak akan dilakukan atau dianggap sebagai pembebasan dari ketentuan itu sendiri. Jika terdapat ketentuan dalam Perjanjian ini yang menurut keputusan pengadilan dari yurisdiksi yang berwenang adalah bertentangan dengan hukum, ketentuan tersebut harus diubah dan diinterpretasikan sehingga dapat sebaik-baiknya mencapai tujuan dari ketentuan aslinya sejauh yang diizinkan oleh hukum dan ketentuan lainnya dari Perjanjian ini akan tetap berlaku dan memiliki kekuatan hukum penuh. Perjanjian ini, Pedoman untuk Penggunaan Fitur Merek Google oleh Pihak Ketiga, dan Formulir Permintaan Izin, merupakan keseluruhan perjanjian antara kedua belah pihak sehubungan dengan materi pokok perjanjian ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan umum tentang merek dagang, lihat FAQ kami.

Masih belum menemukan yang Anda cari? Kirim permintaan Anda melalui formulir permintaan resmi kami.

Jika Anda menemukan situs web yang menggunakan merek dagang Google secara tidak semestinya, beri tahu kami. Laporkan penggunaan merek dagang Google yang tidak semestinya