Jauhkan dari orang-orang jahat

Anda tidak perlu menjadi seorang pakar teknologi untuk membantu menjaga agar informasi Anda tetap aman. Pelajari langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk melindungi diri saat online – seperti memilih sandi yang rumit dan memasang perangkat lunak antivirus – seperti yang kami lakukan untuk mengamankan informasi dan perangkat Anda.

  • Menghindari scam

    Anda akan bertemu dengan orang-orang hebat saat online, tapi mungkin saja di antara mereka ada yang jahat. Ikutilah tiga kiat sederhana berikut ini untuk menghindari penipu dan tetap aman di web.

    Baca selengkapnya

  • Cara kami membantu melindungi Anda dari scam dan penipuan pribadi

    Seperti di dunia nyata, di internet ada banyak penipu dan oknum yang suka mengelabui. Pelajari lebih lanjut tentang apa yang dilakukan oleh Google untuk membantu menjaga Anda dari penipuan.

    Baca selengkapnya

  • Cegah pencurian identitas

    Anda pasti tidak akan meninggalkan rumah tanpa mengunci pintu depan, kan? Jadi kenapa Anda meninggalkan identitas online secara tidak aman? Dengan menghindari beberapa trik yang umumnya dipakai oleh para penjahat, Anda dapat melindungi diri dari penipuan online dan pencurian identitas.

    Baca selengkapnya

  • Cara kami membantu Anda memerangi pencurian identitas

    Cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana Google membantu memerangi pencurian identitas.

    Baca selengkapnya

  • Jaga perangkat Anda tetap bersih

    Cari tahu beberapa tanda umum bahwa perangkat Anda mungkin terinfeksi perangkat lunak perusak—perangkat lunak berbahaya yang didesain untuk merusak perangkat atau jaringan Anda—dan cara melindungi diri sendiri.

    Baca selengkapnya

  • Cara kami membantu Anda menjaga komputer dan perangkat agar tetap bersih

    Lihat cara Google membantu melindungi komputer dan perangkat Anda dari perangkat lunak perusak.

    Baca selengkapnya