Menggunakan grafik produk

Tangkapan layar produk Google

Anda tidak perlu meminta izin kami bila ingin menggunakan tangkapan layar yang tidak diubah dari beranda (Google.com) atau laman hasil penelusuran untuk tujuan instruksional atau ilustrasi. Hal ini berlaku untuk format cetak (buku, majalah, jurnal, surat kabar) atau digital (laman web, DVD, CD). Lihat di bawah ini untuk pengecualian terhadap aturan ini untuk beberapa produk kami yang lain.

Saat kami mengatakan "tidak diubah", artinya tidak ada grafik, foto, atau teks iklan yang ditimpa pada tangkapan layar dan tidak ada perubahan pada tampilan produk kami. Kami juga tidak mengizinkan pengiklan untuk menggunakan laman hasil penelusuran Google sehubungan dengan produk atau layanan iklan (misalnya, menunjukkan peringkat teratas di Google).

Kami meminta Anda untuk menempatkan semboyan berikut di bawah gambar apa pun yang menampilkan data atau tangkapan layar produk Google:

Tangkapan Layar yang Dapat Diterima

Contoh tangkapan layar yang dapat diterima

Tangkapan Layar yang Dapat Diterima

Contoh tangkapan layar yang dapat diterima

Tangkapan Layar yang Tidak Dapat Diterima

Contoh tangkapan layar yang tidak dapat diterima

* Klik gambar untuk melihat gambar yang lebih besar.

Kotak telusur

Jika ingin menggunakan kotak telusur Google di situs web Anda, kami menawarkan beberapa opsi. Anda tidak perlu memperoleh izin untuk menggunakan kotak telusur bermerek Google yang tidak diubah di situs Anda. Namun, Anda tidak dapat menggunakan kotak telusur bermerek Google pada materi iklan pemasaran, jadi jangan berencana menampilkan kotak telusur tersebut di iklan atau materi pemasaran lainnya tanpa izin kami.

Google Maps dan Google Earth

Untuk izin penggunaan Google Maps dan Google Earth, kami telah membuat alat yang akan membantu Anda memahami persyaratan untuk berbagai kasus penggunaan. Alat tersebut akan menanyakan hingga empat pertanyaan tentang konten yang rencananya akan Anda gunakan dan bagaimana Anda akan menggunakannya. Lalu, alat akan menampilkan persyaratan dan pedoman penggunaan yang relevan.

Arahkan ke alat perizinan Google Maps dan Google Earth.

Semua produk lainnya

Jika Anda ingin mendapatkan izin untuk menggunakan fitur merek untuk produk Google lainnya, baca pedoman khusus produk di bawah ini.

Masih belum menemukan yang Anda cari? Baca FAQ atau kirim permintaan Anda melalui formulir permintaan resmi kami.