Sponsor

Google menerima banyak permintaan setiap hari untuk mensponsori banyak acara dan inisiatif yang pantas mendapatkannya. Sayangnya, Perizinan Merek Google tidak dapat meninjau dan memberi persetujuan untuk sponsor apa pun. Jika Anda bekerja sama dengan seseorang di Google, hubungi orang itu untuk memintanya menangani permintaan sponsor.

Jika Anda bekerja sama dengan tim Google dan menerima persetujuan untuk permintaan sponsor Anda, Perizinan Merek Google harus meninjau dan menyetujui semua penggunaan merek kami dalam komunikasi Anda. Biasanya kami tidak menyetujui penggunaan logo kami untuk acara yang kami sponsori. Jika Anda bekerja sama dengan kami untuk suatu acara, hubungi kontak Google Anda untuk meminta izin supaya mendapatkan pengecualian terhadap kebijakan ini.

Jangan menampilkan Fitur Merek Google dengan cara apa pun yang dapat menyiratkan hubungan atau afiliasi dengan, sponsor, atau dukungan oleh Google, atau yang dapat ditafsirkan secara wajar bahwa konten editorial telah ditulis oleh, atau mewakili pandangan atau opini dari Google atau staf Google.

Untuk lembaga nonprofit:

Jika organisasi Anda berstatus 501(c)(3), Anda mungkin berminat untuk mempelajari program Google Grants. Program ini menawarkan iklan AdWords yang serupa untuk organisasi nonprofit terpilih. Anda dapat mempelajari lebih lanjut program Google Grants dengan mengeklik di sini.

Masih belum menemukan yang Anda cari? Kirim permintaan Anda melalui formulir permintaan resmi kami.